Jumat Berkah, Polsek Bengkong Tak Henti Salurkan Sembako ke Warga Tak Mampu di Wilayahnya

Batamclick.com, Batam – Polri selalu hadir di tengah-tengah masyarakat dan peduli terhadap sesama, khususnya Polsek Bengkong dengan melaksanakan kegiatan Jumat berkah kepada warga di Kelurahan Sadai, Kecamatan Bengkong, Batam, Kepulauan Riau. 

Jumat berkah ini dipimpin langsung oleh Kanit Samapta Polsek Bengkong, Ipda Sarijan didampingi Kanit Binmas Polsek Bengkong Aiptu Erwin Sibarani, Bhabinkamtibmas Kelurahan Sadai Aipda Agus Rianton dan personel Intelkam Polsek Bengkong.

Kapolresta Barelang, Kombes Pol Nugroho Tri Nuryanto, S.H, S.I.K., M.H melalui Kapolsek Bengkong, Iptu Doddy Basyir, S.H., M.H mengatakan, Jumat Berkah kali ini pihaknya menyalurkan bantuan paket sembako kepada warga di RT 06/RW 05 Kelurahan Sadai.

BACA JUGA:   PKS - Hanura : Seiring, Selangkah, Seirama dalam Pilkada di Batam, Akankah berlanjut di 2024 ?

“Kita dari Polsek Bengkong melaksanakan kegiatan Jumat berkah dengan memberikan bantuan sosial berupa sembako. Nah untuk sasarannya sendiri yaitu warga yang kurang mampu. Ini sebagai bentuk kepedulian kami (Polsek Bengkong, red) kepada masyarakat di wilayah hukum Polsek Bengkong,” ungkap Iptu Doddy, Jumat (17/11/2023). 

Adapun pembagian bantuan sembako tersebut sebanyak 10 paket yang diberikan langsung secara door to door ke warga tak mampu dan yang membutuhkan.