Meriah, PKP EXPO 2024 Sukses Digelar dengan Hadiah Total 100 Juta Rupiah

BATAMCLICK.COM: Pameran Properti PKP EXPO yang berlangsung dari 23 Mei hingga 16 Juni 2024 berakhir dengan meriah. Pameran ini ditutup dengan acara pengundian hadiah senilai total 100 juta rupiah bagi konsumen PKP yang beruntung.

Pengundian hadiah dilakukan di lokasi pameran, Atrium 2 Grand Batam Mall, pada Minggu, 16 Juni 2024, pukul 09.00 WIB. Hadir dalam acara tersebut Notaris Dwie Ponny Sulistiyan, SH, MKn, perwakilan Dinas Sosial Kota Batam, dan perwakilan pihak Kepolisian.

Pada pengundian kali ini, kupon nomor 03493 milik konsumen perumahan Himalaya keluar sebagai pemenang utama dan berhak atas hadiah senilai Rp 50 juta. Hadiah kedua senilai Rp 20 juta dimenangkan oleh pemegang kupon nomor 01889 yang membeli unit Ruko Gajah Mada Park. Hadiah ketiga, keempat, dan kelima masing-masing senilai Rp 10 juta diraih oleh konsumen dengan nomor kupon 00215 yang membeli unit Rumah Himalaya, konsumen nomor kupon 03507 yang membeli unit Ruko Boss Business Centre, dan konsumen Ruko Boss Business Centre dengan nomor kupon 03762.

BACA JUGA:   Man City Belum Terkalahkan di Liga Champions

Usai acara pengundian dan penutupan Pameran PKP EXPO, Rio Naldi, Manager Promosi PKP, menyampaikan selamat kepada para pemenang dan mengucapkan terima kasih atas kepercayaan masyarakat yang telah memilih produk properti dari PKP. Ia juga menegaskan bahwa para pemenang akan dikenakan potongan pajak undian sebesar 25% yang dibayarkan ke negara.

Developer Properti PKP telah lama dikenal mengembangkan berbagai produk properti di Kota Batam. Saat ini, PKP memasarkan 22 proyek yang tersebar di beberapa wilayah seperti Batam Center, Baloi, Tiban, Batu Aji, Marina, Bandara, dan Nongsa, yang terdiri dari rumah, ruko, dan apartemen.

BACA JUGA:   Kronologi Kaesang Sudahi Hubungan dengan Felicia Versi Sang Kakak

Bagi masyarakat yang ingin mengetahui lebih lanjut tentang produk PKP, dapat mengunjungi PKP Store yang tersedia di empat lokasi: PKP STORE OPBC (Ruko OPBC, Fly Over Simpang Jam), PKP STORE ABC (Ruko ABC, Batu Aji), PKP STORE MEGA LEGENDA (Ruko Mega Legenda 2, Batam Center), dan PKP STORE PASIR PUTIH (Ruko Trikarsa Ekualita, Pasir Putih). PKP Store buka setiap hari dari pukul 09.00 hingga 18.00 WIB.

Dengan suksesnya PKP EXPO 2024, diharapkan minat masyarakat terhadap produk-produk properti PKP semakin meningkat.

Penulis: DaraEditor: Abim