Jefridin Serahkan Sapi Kurban dari Rudi-Marlin kepada PWI Kepri dan Rumah Tahfidz Nurul Istighfar

BATAMCLICK.COM: Wakil Gubernur Kepri Hj Marlin Agustina dan Wali Kota Batam H Muhammad Rudi menyerahkan tiga sapi kurban kepada keluarga besar Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kepri dan Rumah Tahfidz Nurul Istighfar, Senin (17/6/2024). Sapi-sapi tersebut merupakan bagian dari kurban yang didistribusikan oleh Rudi dan Marlin di berbagai lokasi.

Penyerahan sapi secara simbolis dilakukan oleh Sekretaris Daerah Kota Batam, Jefridin, kepada Ketua PWI Kepri, Andi. Andi bersama rekan-rekan wartawan lainnya yang bertugas sebagai panitia pembagian kurban tersebut.

Marlin Agustina menyatakan bahwa Hari Raya Idul Adha mengajarkan kaum muslim tentang arti kesetaraan dan pentingnya berbagi dengan sesama. “Kami mengucapkan selamat Hari Raya Idul Adha 1445 H. Mohon maaf lahir dan batin,” ujar Marlin.

BACA JUGA:   Bonucci Pengin ke Final Liga Champions Lagi Sebelum Pensiun

Sekda Kota Batam, Jefridin, mengajak masyarakat untuk menjadikan Iduladha sebagai momentum berbagi dan peduli terhadap sesama. “Mari kita manfaatkan momen ini untuk saling berbagi,” kata Jefridin.

Ketua PWI Kepri, Andi, menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada Wali Kota Batam H Muhammad Rudi dan Wakil Gubernur Kepri Marlin Agustina yang telah mempercayakan PWI untuk menyalurkan hewan kurban ini.

“Hewan kurban ini bukan hanya dibagikan kepada anggota PWI, tetapi juga untuk wartawan-wartawan Batam lainnya,” ungkap Andi.

Sekitar 150 wartawan menerima bagian daging kurban. “Semoga berkah,” tutup Andi.

BACA JUGA:   Jamaah Diimbau Sewa Kursi Roda Resmi di MAsjidil Haram

Sedangkan untuk Rumah Tahfidz Nurul. istighfar, ada 53 santri dan santriwati beserta Ustad dan Ustadzah yang menerima daging qurban tersebut.