Bamag Kota Batam Yakin Jefridin Sosok Yang Tepat Menjadi Calon Wawako Kota Batam

Batamramah.com, Batam – Ketua Badan Musyawarah Antar Gereja (Bamag) Kota Batam, Pendeta Markus Panjaitan mengatakan Jefridin, M.Pd. sosok yang tepat untuk maju sebagai calon Wakil Wali Kota Batam pada Pilkada Tahun 2024. Jefridin, M.Pd. yang saat ini menjabat sebagai Sekretaris Daerah Kota Batam dianggap sosok yang tepat menjadi Wakil Wali Kota Batam.

“Kami menyatakan dukungan kepada Bapak Jefridin, untuk maju sebagai calon Wakil Wali Kota Batam. Melihat latar belakang Pak Jefridin, Beliau orang yang tepat untuk melanjutkan kepemimpinan di Kota Batam,” tuturnya Kamis (18/5/2024).

Wali Kota Batam, Muhammad Rudi menurutnya akan maju sebagai Calon Gubernur Provinsi Kepri, dan sosok Jefridin tentunya akan melanjutkan pembangunan Kota Batam yang sudah berjalan saat ini. Diakuinya sebelum memutuskan untuk mendukung Jefridin, pihaknya terlebih dahulu mencari tahu latar belakang figur seorang Jefridin. Menurutnya ini adalah hal yang penting, agar tidak salah pilih dalam memberi dukungan.

BACA JUGA:   Presiden Jokowi: Tidak Ada Negara Sedetail Indonesia Tangani Inflasi

“Selama Pak Jefridin menjadi Sekda dan membantu Pak Rudi selama ini, tidak ada cacat yang Kami lihat. Ini yang membuat Kami respon terhadap Beliau dan siap mendukung Beliau sebagai Calon Wakil Wali Kota Batam,” sebutnya.

Latar belakang Jefridin sebagai Sekretaris Daerah Kota Batam, menurutnya menjadikannya patut untuk melanjutkan pembangunan Kota Batam. Pembangunan Kota Batam menurutnya harus berkelanjutan. Terlebih Jefridin juga pernah menjabat sebagai Kepala Dinas Pendapatan Daerah Kota Batam dan berhasil meningkatkan pendapatan asli daerah (PAD).