Selama Ramadhan, Personil Polsek Sekupang Tetap Laksanakan Strong Point Pagi

Batamclick.com, Batam – Ibadah Puasa merupakan kewajiban bagi setiap Umat Muslim di bulan suci Ramadhan, di mana mereka berpuasa dari fajar hingga petang yang merupakan waktu refleksi spiritual dan disiplin diri. 

Polsek Sekupang Polresta Barelang Polda Kepulauan Riau tetap bersemangat berikan Pelayanan terbaik di Bulan Ramadhan bagi para pengguna jalan yang melintas di Wilkum Polsek Sekupang, Senin (18/03) Pagi.

Dedikasi mereka juga menonjolkan pentingnya kedisiplinan dan tanggung jawab dalam menjalankan tugas, apapun keadaannya. Ini adalah bukti profesionalisme dan komitmen Polri dalam hal ini Polsek Sekupang dalam melayani masyarakat.

BACA JUGA:   Gubernur Kepri Gesa Penyaluran Listrik Hingga Pulau Terpencil

Kapolresta Barelang Kombes Pol Dr. Nugroho Tri. N., SIK, MH. melalui Kapolsek Sekupang AKP M. Rizky Saputra, S.T.K., S.I.K., M.Si. menuturkan bahwa puasa bisa menjadi waktu untuk perenungan spiritual tetapi tidak menghalangi kemampuan seseorang untuk melakukan aktivitas ataupun tugasnya dengan baik.

“Personel Polsek Sekupang sebagai pengayom dan pelindung masyarakat, bahwa dengan tekad dan kedisiplinan, apapun bisa dicapai, terlebih memberi rasa aman dalam mengawal aktivitas masyarakat di pagi hari dalam suasana bulan suci Ramadhan melalui giat pengaturan lalu lintas,” Ucap AKP Rizky.

BACA JUGA:   De Bruyne mengaku masih sulit beradaptasi

Kapolsek menambahkan “Jalan raya Sekupang termasuk arus lalu lintas padat yang di dominasi terutama pagi hari untuk itu dihimbau kepada masyarakat agar berhati hati dan jangan kebut kebutan supaya tidak terjadi kecelakaan,” tutup Kapolsek Sekupang.