Kegiatan Strong Poin Pagi, Personil Polsek Batu Ampar

Batamclick.com, Batam – Polsek batu ampar Polresta Barelang- Strong Point merupakan bentuk aksi nyata pelayanan kepolisian terhadap seluruh lapisan masyarakat dalam memberikan pelayanan, Polsek Batu Ampar Polresta barelang Polda Kepulauan Riau, melaksanakan Strong Poin mengatur lalulintas pagi hari di persimpangan jalan wilayah hukum Polsek Batu Ampar kota Batam, demi kelancaran pengguna jalan raya, kamis (18/01/2024).

Kegiatan yang dilakukan oleh personil Polsek Batu Ampar ini dalam rangka untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat yang akan melakukan aktivitas pagi dan sore hari baik anak sekolah, karyawan perusahaan dan masyarakat yang akan beraktivitas.

BACA JUGA:   Usai Kebakaran, Ruang Fraksi Hanura Mulai Direnovasi

Pengaturan lalu lintas tersebut dilaksanakan bertujuan untuk mencegah terjadinya kemacetan atau kepadatan velume kendaraan pagi dan sore hari sehingga arus lalu lintas menjadi lancar di titik persimpangan wilayah kecamatan batu ampar.

Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri Nuryanto ,S.H,S.I.K,M.H melalui Kapolsek Batu Ampar  Kompol Dwihatmoko Wiroseno, S.H,S.I.K,M.M mengatakan, pelaksanaan Strong Point ini dilaksanakan setiap pagi dan sore hari di wilayah hukum Polsek Batu Ampar, di titik persimpangan jalan yang padat kendaraan pagi atau sore hari.

Kapolsek Batu ampar kompol Dwihatmoko mengimbau kepada seluruh masyarakat terutama warga Kecamatan Batu Ampar pemakai jalan untuk selalu meningkatkan kewaspadaan, selalu berhati hati dalam mengemudi kendaraan.

BACA JUGA:   Lagi Lagi Mbappe Tolak Tawaran Kenaikan Gaji Di Psg

 “Jangan kebut-kebutan saling serobot karena akan membahayakan diri sendiri dan orang lain, dan tujuan pelaksanaan Strong Point ini merupakan wujud kehadiran Polri di tengah masyarakat dan kesiap siagaan Polsek Batu ampar disepanjang Waktu dalam memelihara keamanan dalam berlalu lintas,” tegas Kapolsek.