Wow.. Yello Hotel Hadir di Batam Lebih Fresh dan Nyaman 

BATAMCLICK.COM: Yello Hotel Berikan nuansa hotel yang kekinian dengan konsep moderen yang dapat memberikan pengalaman terbaik bagi para pengunjung.

Hotel Yello mempunyai arti tersendiri yaitu “yes helo” yang sudah tersebar di berbagai kota, diantaranya Surabaya, Jakarta, Bandung, Jambi, Bali, dan Batam.

Yello hotel adalah sebuah hotel berbintang tiga yang memberikan konsep urban style.

Sesuai dengan temanya OFF DA WALL hotel ini diciptakan untuk ruangan pecinta seni, dan menjadi bagian identitas hotel tersebut.

Saat memasuki hotel pengunjung akan disuguhkan dengan konsep warna cerah dan memberikan kecerian bagi para pengunjung.

BACA JUGA:   Ayah Lecehkan Putri Kandung Selama Setahun, Aksi Dilakukan saat Istri Bekerja

Warna hotel ini terdiri dari kuning, hitam, biru muda.

Menurut Moch. Taufiq Akbar selaku manager hotel, jika hotel ini memang memberikan pengalaman yang muda, ceria dan kreatif.

“Hotel ini tidak hanya ditujukan untuk anak muda saja namun ke semua kalangan yang suka dengan hotel berkonsep urban seperti ini, memberikan pengalaman yang berbeda dari hotel lainnya,”ujar Taufiq, Kamis (16/11/2023).

Yello hotel ini juga masih satu grup dengan Harris hotel dan dibawah naungan Ascott. Tentu untuk fasilitas dan kenyamanan hotel ini tidak perlu diragukan lagi.

Saat berita ini diterbitkan suasana para pengunjung cukup antusias dengan hadirnya hotel bernuansa urban di kawasan Harbourbay Batam.

BACA JUGA:   Satgas TMMD Kejar target mengunakan mesin molen

Bagi yang penasaran dan ingin mencoba pengalaman terbaik menginap di hotel Yello, bisa langsung datangi hotel Yello Batam yang berada di Harbour Bay Batam, Jalan Sungai Jodoh, Kecamatan Batu Ampar, Kota Batam, Kepulauan Riau.

Bersamaan dengan Opening ceremony Yello hotel juga adakan kompetisi street art yang digelar menjadi ajang bergengsi. Baik untuk komunitas, maupun seniman di Indonesia. 

Sepuluh peserta mengikuti kompetisi melukis dan hanya tiga yang dipilih untuk melakukan live painting di kanvas dengan tema yang tidak terlepas dari kearifan lokal Kota Batam.

BACA JUGA:   bright PLN Batam Siap Ekspor Daya Listrik PLTS ke Singapura

Ada 10 pemenang diantaranya juara 1 mendapatkan 10juta rupiah, juara 2 mendapatkan 5juta rupiah, juara 3 mendapatkan 3 juta rupiah, dan juara 4 sampai 5 mendapatkan uang sebesar uang tunai sebesar 500ribu rupiah.

Selain menginap hotel ini juga menyajikan aneka hidangan yang bisa didatangi langsung di Wok’N’Tok, restoran 24 jam dari YELLO Hotel Paskal.

Menawarkan menu terbaik seperti Nasi Goreng, Rendang, Ayam Geprek sebagai menu andalannya

Room Delivery ditawarkan sebagai alternatif bagi tamu yang ingin bersantai di kamar.