Marlin Agustina: Pilar Penggerak Ekonomi Batam Melalui Kepatuhan Pajak

BATAMCLICK.COM: Dalam rangkaian perayaan Apresiasi Wajib Pajak Taat Pajak Kota Batam tahun 2024, Wakil Gubernur Kepulauan Riau dan Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kota Batam, Marlin Agustina, memberikan penghargaan kepada para wajib pajak yang telah menunaikan kewajiban mereka. Acara ini diadakan oleh Pemerintah Kota Batam melalui Badan Pendapatan Daerah di Harmonie One, Batam Center.

Marlin Agustina menyampaikan apresiasi tinggi kepada para wajib pajak atas kontribusi vital mereka dalam pembangunan infrastruktur Batam. “Kontribusi para wajib pajak sangat berarti dalam mendorong pertumbuhan ekonomi Batam,” ujar Marlin pada acara yang berlangsung Jumat malam.

Pemko Batam mengandalkan pendapatan sektor pajak sebagai sumber utama pembangunan kota. Kriteria apresiasi meliputi ketepatan waktu pelaporan dan pembayaran pajak, tidak adanya tunggakan, serta kepatuhan terhadap regulasi perpajakan.

BACA JUGA:   Sinopsis Ikatan Cinta 6 November 2021, Irvan Masuk Perangkap Aldebaran

Dengan pemberian penghargaan ini, Marlin Agustina berharap dapat meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya membayar pajak, serta memotivasi dan menginspirasi wajib pajak lain untuk memenuhi kewajiban mereka.

Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya Marlin Agustina dalam memastikan bahwa kepatuhan pajak menjadi pilar utama dalam mendukung pembangunan ekonomi di Batam

.

Penulis: DaraEditor: Abim