Bersua Warga Sagulung, Marlin Bicara Keberlanjutan Pembangunan

BANTU SESAMA: Wakil Gubernur Kepulauan Riau Hj Marlin Agustina, didampingi Ketua Dharma Wanita Persatuan Kota Batam Hj Hariyanti Jefridin, foto bersama usai menyerahkan bantuan dalam safari Ramadan 1445 Hijriah di Masjid Nurud Dakwah, Perumahan Bumi Sakinah, Kelurahan Tembesi, Kecamatan Sagulung, Batam, Sabtu (16/3/2024) pagi.

Batamclick.com, Tembesi – Suksesnya pembangunan yang masif di kota Batam, berbanding lurus dengan kesejahteraan masyarakatnya. Untuk itu perlu dilanjutkan agar kota ini terus maju dan warganya sejahtera.

Hal tersebut disampaikan Wakil Gubernur Kepulauan Riau Hj Marlin Agustina, saat safari Ramadan 1445 Hijriah di Masjid Nurud Dakwah, Perumahan Bumi Sakinah, Kelurahan Tembesi, Kecamatan Sagulung, Batam, Sabtu (16/3/2024) pagi.

“Keberlanjutan dan kesinambungan ini perlu diteruskan. Semoga ke depan kesejahteraan masyarakat bisa terus kita tingkatkan bersama sama,” kata Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kota Batam ini.

Menurut Marlin, Kota Batam lagi berbenah di banyak sektor. Begitu masif. Sebagai wakil gubernur, ia mengapresiasi program dan prioritas pembangunan yang memberi dampak besar bagi masyarakat.

BACA JUGA:   Kekompakan Forkompinda Kepri Percepat Vaksinasi

“Progres pembangunannya luar biasa. Pasca-pandemi Covid-19, Batam punya pertumbuhan ekonomi yang tinggi, hingga 7,04 persen (untuk tahun 2023),” kata Marlin, didampingi Ketua Dharma Wanita Persatuan Kota Batam Hj Hariyanti Jefridin.

Pada kesempatan itu Ketua Umum Persatuan Istri Karyawan Badan Pengusahaan Batam (Pikori BP Batam) ini berterima kasih dengan partisipasi masyarakat untuk pesta demokrasi Februari lalu. Semua berjalan lancar dan sukses serta aman dan damai.

“Perbedaan pasti ada. Semoga dengan pemimpin yang baru membuat Indonesia lebih baju, membuat batam semakin maju,” kata Marlin.

BACA JUGA:   Viral Cewek Curhat Tetangga Rebut Lahan Parkir sampai Mengancam Mau Dibakar

Selain berbicara soal keberlanjutan pembangunan dan terima kasih dmegan dukungan masyarakat, Marlin terus mengingatkan masyarakat untuk bersama-sama memakmurkan masjid. 

Marlin sendiri, sepanjang Ramadan ini menggelar dua kali aktivitas safari, pagi dan malam hari. “Sebentar saja, tanpa menganggu aktivitas yang lain, di sela kesibukan Ramadhan lainnya, mari terus memakmurkan masjid,” Marlin mengingatkan. 

Pada kesempatan itu, Marlin mengundang dan mengajak masyarakat untuk hadir buka bersama di Dataran Engkuputri, Batamcenter, Sabtu (23/3/2024) pekan depan. 

Pada hari itu, akan dilaksanakan buka puasa bersama dengan lebih dari 20 ribu masyarakat. Buka bersama saat itu akan mengusung tema: Ukhuwah Membangun Umat Secara Spritual dan Intelektual. 

BACA JUGA:   Gerebek Kampung Narkoba Tangga Buntung, Istri Bandar Narkoba Diamankan