ASUS ROG Phone 8 Rilis di Indonesia 20 Maret 2024

BATAMCLICK.COM: ASUS Republic of Gamers (ROG) secara resmi mengumumkan bahwa ROG Phone 8 Series siap dirilis di Indonesia pada tanggal 20 Maret 2024 mendatang dengan desain yang lebih tipis, ringan dan memiliki banyak fitur ramah pengguna.

“Kami rilisnya nanti tanggal 20 Maret di FX Sudirman secara offline pukul 14.00 WIB. Tapi harga untuk ROG Phone 8 Series memang akan sedikit mahal dibandingkan dengan generasi-generasi sebelumnya,” kata Asus Mobile Phone Product Marketing Advent Jose dalam temu media di Jakarta, Jumat.

Jose mengklaim bahwa peluncuran ROG Phone 8 Series akan menjadi awal dari perjalanan revolusioner untuk memberikan berbagai keunggulan dalam permainan ponsel.

Melalui proses redesign terbesar dalam sejarahnya, ROG Phone 8 Series telah berkembang dari ponsel gaming murni menjadi perangkat premium futuristik dan revolusioner, dengan body yang lebih ramping, lebih ringan, dan bezel yang lebih tipis sehingga menjadi ponsel gaya hidup sempurna bagi para gamer.

BACA JUGA:   Tradisi Bunda Marlin Ajak Main Bocil di Sela Safari Ramadan Agar Cinta Masjid

Demi memberikan berbagai hal yang luar biasa, ponsel itu dihadirkan dengan desain baru yang menarik perhatian ini hadir lebih tipis hingga 15 persen. ROG Phone 8 Series memiliki prosesor Mobile Platform Snapdragon® 8 Gen 3 yang tangguh, didukung oleh RAM LPDDR5X 8533 Mbps dan penyimpanan UFS 4.0 untuk kecanggihan yang menunjang segala kebutuhan.

Performanya dirancang untuk memenuhi kebutuhan para gamer, streamer hingga kreator konten. Ponsel itu dilengkapi dengan fitur ramah gaming yang dikombinasikan dengan performa menakjubkan, dan didukung oleh artificial intelligence (AI), desain premium, serta kepraktisan sehari-hari.

Ia menambahkan ponsel pintar yang diluncurkan bertepatan dengan bulan Ramadhan itu tidak semata-mata dikarenakan ingin mendongkrak penjualan karena mendekati Hari Raya Idul Fitri saja, melainkan juga sebagai bentuk kolaborasi bersama dengan PUBG Mobile yang pada hari yang sama merayakan ulang tahun ke-6 nya.

BACA JUGA:   TNI AL Batam Berhasil Menggagalkan Penyelundupan Baby Lobster Tujuan Singapura

ASUS Regional Director Southeast Asia Jimmy Lin menambahkan ponsel yang dirilis akan tetap mempertahankan reputasi gaming-nya yang sempurna sekaligus memperluas daya tariknya bagi masyarakat yang mencari ponsel dengan fitur yang lebih untuk keperluan sehari-hari.

Menurut Jimmy, para gamer dan konten kreator bisa mengeksplorasi fotografi dengan sistem kamera canggih dari ROG Phone 8 Series.

Teknologi OZO Audio juga akan memberikan pengguna pilihan untuk menghilangkan suara angin agar rekaman di luar ruangan menjadi jelas, atau menangkap audio spasial 3D Surround yang imersif dan berkualitas tinggi.

ASUS juga melengkapi ROG Phone 8 Series dengan Empat fitur AI yang dapat meningkatkan pengalaman bermain game ke level yang lebih tinggi.

BACA JUGA:   Pemprov Kepri Manfaatkan Kecerdasan Buatan (AI) untuk Meningkatkan Strategi Informasi Komunikatif

“Gamer dapat dengan mudah memindahkan permainan ke latar belakang dengan Mode Latar Belakang atau menangkap momen kunci dengan X Capture, menjadikan perangkat ini tak tergantikan bagi gamer yang memiliki passion tinggi. Lebih jauh lagi, AI Grabber yang intuitif untuk menangkap teks dan X Sense dapat meningkatkan pengalaman bermain game,” katanya.

Sumber: Antara