Buruan Datang dan Saksikan Shop and Win Season 4 Volume 8 di Grand Batam Mall

Batamclick.com, Batam – Pengundian Shop and Win Season 4 Volume 8 di Grand Batam Mall (GBM) kembali dilaksanakan, pada Minggu (18/2/2024) malam di Atrium 1, Grand Batam Mall.

Hal tersebut disampaikan Marcom Manajer Grand Batam Mall Luis Arcianto kepada awak mwdia, Jumat (17/2/2024).

” Buat semua warga Batam jangan lupa datang saksikan secara langsung pengundian Undian Shop & Win Season 4 Volume 8, dengan hadiah Utama Motor Honda Genio,” ungkap Luis.

Acara ini juga, sambung Luis, bisa disaksikan secara langsung melalui media Instagram Grand Batam Mall, @grandbatam.

Proses pengundian juga akan disaksikan langsung dari Dinas Sosial Kota Batam, Dinas Sosial Provinsi Kepri, dan juga dari pihak Kepolisian kota Batam.

Rangkaian acara untuk meramaikan Shop & Win Season 4 Volume 8 juga telah disiapkan, mulai dari siang hari dengan live music, festival dance, fashion runway, dan tentunya juga hadiah-hadiah hiburan lainnya yang menambah keseruan proses pengundian.

BACA JUGA:   DPRD Kepri Minta Pemprov Optimalkan PAD dari Sektor Maritim

Pada Program Shop & Win Season 4 Volume 8, member GBM di Grandizzen, tetap bebas menentukan pilihan untuk menentukan hadiah mana yang akan dikuti.

Sehingga, kesempatan untuk menang lebih besar. Hadiah utama pada Shop&Win Season 4 Volume 8 kali ini 1 unit Honda Genio, perhiasan dari The Palace, Smart TV full HD 42” dari Sharp, Kulkas 2 pintu Merk Sharp, smart phone merek Samsung serta voucher belanja Top 100 dengan nilai total puluhan juta Rupiah.

Sebagai Pusat Perbelanjaan yang selalu berkembang mengikuti trend, Grand Batam Mall juga selalu meningkatkan setiap sarana dan prasarana demi kenyamanan pengunjunag baik untuk berbelanja, berkumpul dengan keluarga dan hiburan lainnya, mulai dari ruang menyusui untuk ibu dan anak, toilet dan parkir disabilitas, privilege parking atau parkir VIP, Ladies parking, tempat penitipan tas koper, konter check in feri dan charging area untuk mobil listrik.

BACA JUGA:   Viral Pasutri Ngaku Kehilangan Saldo Bank Rp 35 Juta, Ternyata Begini Klarifikasinya

Sementata, untuk pengundian Shop & Win Platinum selanjutnya pada season 4 Vol 9 yang akan dilaksanakan di bulan April tepatnya di tanggal 28 April 2024 dengan hadiah utama yaitu Rumah di Tunas Garden Avenue, periode penukaran tanggal 17 Februari hingga 26 April 2024.

“So Grandizzen tetap berbelanja di Grand Batam dan tingkatkan poin tukar kalian(bagi yang belum tahu bahwa pengundian Shop & Win ini berlaku untuk seluruh tenant grandbatam dengan minimal berbelanja @100rb berlaku kelipatan, jadi tidak hanya berlaku untuk berbelanja di top100 swalayan di GBM,” ungkap Luis.

BACA JUGA:   Manuver Angkong Dibuatnya Seperti Balap Motor GP

Dijelaskan Luis, untuk mekanisme mendapatkan poin adalah struk belanja ditukarkan di hari yang sama saat anda berbelanja, penukaran bisa di konter depan top100 swalayan GB atau di meja informasi di lantai GF area lobby 1.

” Dan bagi pemenang pengumuman pemenangnya akan kami infokan di Instagram & Facebook official @grandbatam, dan hati – hati terhadap penipuan yang mengatasnamakan Grand Batam Mall,” ucap Luis.

“Kami mengingatkan, manajemen Grand Batam tidak akan datang ke rumah pemenang untuk konfirmasi,” tuturnya.