PLN Batam Rayakan Idul Adha dengan berbagi 45 Hewan Qurban

BATAMCLICK.COM: Menyambut Hari Raya Idul Adha 1445 Hijriah pada Senin, 17 Juni 2024, PT PLN Batam kembali menunjukkan komitmennya terhadap tanggung jawab sosial dengan mendonasikan hewan qurban kepada para stakeholders dan masyarakat lokal di area operasionalnya.

Penyerahan secara seremonial dilakukan pada Jumat, 14 Juni, yang dipimpin oleh Sekretaris Perusahaan PT PLN Batam, Zulhamdi di Rumah Potong Hewan Ruminansia Sungai Temiang, Sekupang. Tahun ini, PLN Batam menyumbangkan 45 hewan qurban, termasuk 6 sapi dan 39 kambing, yang didistribusikan melalui stakeholders institusi kepada penerima yang layak.

Zulhamdi merenungkan pengorbanan besar Nabi Ibrahim AS dan Nabi Ismail AS selama Idul Adha. Dia menekankan bahwa di luar kegiatan seremonial, perayaan ini menguatkan nilai-nilai kemanusiaan dan keadilan. “PT PLN Batam setiap tahun merayakan Idul Adha dengan memberikan bantuan qurban kepada mereka yang membutuhkan,” ujarnya.

BACA JUGA:   Bruno Fernandes Tidak Lelah?

Dia berharap bantuan tersebut akan memberi manfaat bagi masyarakat sekitar dengan melengkapi kebutuhan gizi bagi warga Batam yang kurang mampu. Mengingat tuntutan gizi yang tinggi dan akses terbatas pada manfaat daging bagi sebagian orang, kontribusi ini sangat berarti.

“Sebagai penyedia listrik di Batam, PT PLN Batam berdedikasi untuk memberdayakan dan mendukung kehidupan masyarakat. Kami meminta dukungan pelanggan dan stakeholders kami dalam memastikan listrik yang andal untuk Batam,” pungkas Zulhamdi.

Odit Kusuma Lubis, salah satu penerima qurban, menyatakan rasa syukur yang besar kepada PLN Batam atas dukungan mereka. “Qurban dari PLN Batam memperkuat ikatan kami dengan masyarakat,” katanya. “Kami berterima kasih atas perhatian mereka selama Idul Adha 1445 Hijriah. Perhatian PLN Batam meluas lebih dari sekadar keandalan listrik; mereka benar-benar peduli dengan komunitas kami. Semoga Allah SWT membalas kebaikan mereka dengan keunggulan dan layanan yang terus menerus.”

Penulis: DaraEditor: Abim