Pasangan Marlin-Jefridin Siap Lanjutkan Pembangunan Kota Batam

BATAMCLICK.COM: Kota Batam terus tumbuh dan maju sebagaimana yang telah direncanakan. Sederet pembangunan infrastruktur, terutama jalan, dilakukan demi menuju Batam Kota Baru. Sehingga Kota Batam kini memiliki infrastruktur jalan modern yang dapat mendorong pertumbuhan ekonomi. Ini merupakan hasil pemikiran dan kerja keras Wali Kota Batam, Muhammad Rudi, yang bertujuan menjadikan Batam sebagai kota modern, maju, dan sejahtera.

Kerja keras Muhammad Rudi sebagai Wali Kota Batam/Kepala BP Batam membuahkan hasil, dan Batam kini menjadi kota yang modern, maju, dan sejahtera. Pembangunan infrastruktur dilakukan merata di seluruh kota oleh Muhammad Rudi. Dalam tiga tahun terakhir, pertumbuhan ekonomi Batam berhasil tumbuh signifikan, mencatat 4,75 persen pada tahun 2021, 6,84 persen pada tahun 2022, dan 7,04 persen di tahun 2023.

Keberhasilan ini tak lepas dari kolaborasi, dukungan, dan soliditas tim Pemerintah Kota Batam. Dalam menjalankan tugasnya, Muhammad Rudi dibantu oleh Sekretaris Daerah Kota Batam, Jefridin, M.Pd. Meskipun Jefridin telah dua periode menjabat sebagai orang nomor satu di Batam, pembangunan masih belum selesai.

BACA JUGA:   Satgas TMMD Istirahat di Lokasi Pengecoran Jalan

Melalui Pemilu, para pemimpin terpilih diharapkan dapat melanjutkan rencana pembangunan yang telah dibuat sebelumnya oleh pemimpin terdahulu. Marlin Agustina, Wakil Gubernur Provinsi Kepri, adalah sosok yang tepat untuk melanjutkan kepemimpinan H. Muhammad Rudi. Ia memahami trik dan strategi HMR dalam mewujudkan Batam Kota Baru yang saat ini berkembang pesat.

Jefridin, M.Pd., yang kini menjabat sebagai Sekretaris Daerah Kota Batam, juga merupakan tokoh publik yang sangat berpengalaman di bidang birokrasi dan administrasi pemerintahan. Delapan tahun mendampingi HMR sebagai Sekretaris Daerah Batam, tentu ia mengetahui seluruh rencana program strategis yang telah, sedang, dan akan dibangun oleh HMR.

BACA JUGA:   Thailand kalahkan Australia 3-1 di Piala Asia Putri U-17

Hubungan kerja antara HMR dan Jefridin sangat serasi, terbukti dari kolaborasi dan sinergitas yang solid. Sehingga tercipta sistem tata kelola pemerintahan Kota Batam yang berjalan dengan sangat baik, dibuktikan dengan berbagai program pembangunan dan prestasi yang diraih oleh Pemerintah Kota Batam.

Semoga masyarakat Batam memberikan dukungan penuh untuk pasangan ini. Adanya dukungan dari partai pengusung sehingga mendeklarasikan pasangan Hj. Marlin Agustina, S.H., dan H. Jefridin, M.Pd., sebagai Pasangan Calon Walikota dan Calon Wakil Walikota Batam untuk periode 2025-2030. Maju Pesat Batam Kota Baru, Sejahtera Masyarakatnya.

Penulis: DaraEditor: Abim