Densus 88 sita serbuk berwarna saat geledah kontrakan di Cikampek

BATAMCLICK.COM : Tim Densus 88 Antiteror Polri menyita barang bukti berupa serbuk berwarna putih dan kuning saat menggeledah rumah kontrakan yang dihuni terduga teroris di Kampung Kamojing Barat, Desa Kamojing, Kecamatan Cikampek, Kabupaten Karawang, Jabar, Sabtu.

“Ada sejumlah barang yang dibawa oleh petugas saat penggeledahan itu,” kata Asep Bahrum, pemilik rumah kontrakan yang dihuni seorang pria terduga teroris itu.

Sebagai pemilik rumah kontrakan, Asep diminta ikut mendampingi personel Densus 88 Antiteror dalam penggeledahan. Ada sejumlah barang yang tersimpan di kontrakan yang dibawa personel Densus 88.

BACA JUGA:   Antusias Warga Memasuki Masa Akhir TMMD Tetap Terjaga

“Ada (barang yang dibawa), tetapi saya kurang jelas. Itu ada buku, kemudian serbuk warna putih dan kuning di dalam plastik. Kalau tidak salah saya dengar, itu belerang,” katanya.

Rumah kontrakan yang digerebek dan digeledah Tim Densus 88 Antiteror pada Sabtu ini dihuni seorang pria yang sehari-hari dikenal sebagai pedagang bubur sumsum.

Saat penggeledahan, sekitar lokasi kejadian dijaga ketat polisi bersenjata lengkap dan polisi berpakaian biasa. Polisi juga melarang warga dan jurnalis mendekat atau melintas di sekitar lokasi kejadian.

Belum ada keterangan resmi tentang penggeledahan tersebut, termasuk siapa yang ditangkap masih belum diketahui identitasnya.

BACA JUGA:   Satgas Wujudkan Tema TMMD, Sinergi Membangun Negeri

Asep Bahrum sebagai pemilik kontrakan yang dihuni seorang pria terduga teroris mengaku tidak mengetahui identitas pria itu karena saat mengontrak sejak sebulan lalu hingga kini belum menyerah KTP.

Penghuni kontrakan itu tinggal sendiri dan sehari-hari berprofesi sebagai pedagang bubur sumsum, ujar Asep.

Sumber : Antara