Jefridin Pastikan Semua Layanan Pemko Batam Kembali Normal dan Sigap

BATAMCLICK.COM: Setelah masa libur nasional dan cuti bersama Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah, pelayanan publik di Pemerintah Kota (Pemko) Batam telah kembali normal pada Selasa (16/04/2024). Sekretaris Daerah Kota Batam, Jefridin, M.Pd, mengonfirmasi hal ini.

Para pegawai Pemko Batam memulai hari dengan menghadiri acara halal bihalal di Dataran Engku Putri. Acara tersebut dihadiri juga oleh Wali Kota Batam, Muhammad Rudi, dan dimulai pukul 07.00 WIB di Dataran Engku Putri, Batamcenter.

“Kami menegaskan komitmen untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat sesuai dengan standar operasional dan prosedur (SOP) yang berlaku,” kata Jefridin pada Senin (15/4/2024).

BACA JUGA:   PDAM Kota Magelang Berikan Subsidi Masyarakat Berpenghasilan Rendah

Jefridin juga meminta kepada Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) untuk memastikan agar semua jajaran kembali aktif. Dia menegaskan bahwa ketidak-hadiran tidak akan ditoleransi.

Pengaturan ini merujuk pada aturan terkait pelaksanaan libur nasional dan cuti bersama Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M, yang berlangsung dari tanggal 8 hingga 15 April 2024.

“Kembali saya ingatkan, para pegawai di lingkungan Pemko Batam wajib hadir dan masuk kerja pada tanggal 16 April 2024, sekaligus ikut apel gabungan dan halal bihalal pasca libur lebaran,” tegasnya.

BACA JUGA:   Tekanan seperti Oksigen buat Mourinho

Pegawai yang tidak mendapatkan hak cuti bersama karena tugas jabatannya akan diberikan tambahan cuti tahunan sesuai aturan yang berlaku. Jefridin menegaskan pentingnya kehadiran seluruh ASN di acara halal bihalal tersebut.(Dev)