Marlin Hadiri Pengukuhan Ikamba Batam, Sekda Bebel Minta Ini…

Batamclick.com, Bengkong –  Wakil Gubernur Kepulauan Riau Hj Marlin Agustina, membersamai Wali Kota Batam H Muhammad Rudi (HMR), menghadiri pengukuhan pengurus Ikatan Keluarga Masyarakat Bangka (Ikamba) Kota Batam, di Golden View, Bengkong, Minggu (14/1/2024). 

Dalam sambutannya, Marlin mengajak masyarakat Batam asal Provinsi Bangka-Belitung (Bebel) tersebut, kompak selalu dan bersama memiliki rasa memiliki terhadap Kota Batam.

Tak lupa ia mengucapkan selamat atas pelantikan pengurus Ikamba. Marlin berharap, Ikamba, bisa terus berkontribusi dalam kemajuan dan pembangunan Batam.

“Selamat atas dilantiknya pengurus Ikamba, mari kompak dan terus bergandengan tangan dalam membangun Batam,” ucapnya. 

BACA JUGA:   Rumah Mudadi Baru Saja Dibongkar Bagian Depan Oleh Satgas TMMD

Sementara itu, Sekretaris Daerah Provinsi Babel Naziarto yang hadir dalam kesempatan tersebut berharap, agar penerbangan dari Batam ke Babel dan sebaliknya dapat berjalan kembali. 

Karena sejak Covid-19 hingga saat ini penerbangan langsung belum terjalin lagi. “Bu Wagub, Pak Wali, kami berharap bantuannya untuk berbicara pada maskapai yang ada, agar masyarakat Bangka dapat pulang kampung langsung dengan aman dan nyaman,” harapnya.