Rekor pertemuan Bali United vs Persib Bandung: Serdadu Tridatu unggul

BATAMCLICK.COM : Bali United akan berjumpa Persib Bandung pada leg pertama semifinal Championship Series Liga 1 Indonesia di Lapangan Bali United Training Center, Gianyar, Selasa, dan secara rekor pertemuan, Serdadu Tridatu diunggulkan.

Secara keseluruhan sepanjang era Liga 1, Bali United telah bertemu Persib Bandung sebanyak 12 kali dan tim asal Pulau Dewata tersebut sama sekali menelan kekalahan.

Pada 12 pertemuan tersebut, Bali United tercatat mampu mengamankan lima kemenangan dan tujuh pertandingan lainnya berakhir dengan hasil imbang.

Meskipun begitu, pada Regular Series Liga 1 musim ini, dua laga berakhir imbang tanpa gol dan ini dapat dibilang menjadi indikasi Persib Banding ingin segera mengakhiri rentetan hasil minor kontra Bali United.

BACA JUGA:   Aksi Gemas Kiano saat Bertemu Ustaz Adi Hidayat

Bersama pelatih Bojan Hodak diyakini Persib Bandung memiliki peluang untuk memutus rekor buruk ketika berjumpa Bali United, entah pada leg pertama atau leg kedua.

Pada leg pertama ini, Stefano Beltrame serta kolega sebenarnya memiliki keuntungan karena laga digelar tanpa penonton karena situasi yang tidak memungkinkan.

Persib Bandung tercatat terakhir kali mengamankan kemenangan atas Bali United adalah pada kompetisi tidak resmi Indonesia Soccer Championship di mana Maung Bandung mengamankan kemenangan 2-0 di kandang.

Berikut semua pertemuan terakhir kedua tim di Era Liga 1:

BACA JUGA:   Kepala BP Batam Lantik para Pejabat Struktural dan Manajemen di Lingkungan BP Batam

2023/24

Bali United 0 – 0 Persib Bandung

Persib Bandung 0 – 0 Bali United

2022/23

Bali United 1 – 1 Persib Bandung

Persib Bandung 2 – 3 Bali United

2021/22

Persib Bandung 0 – 1 Bali United

Bali United 2 – 2 Persib Bandung

2019

Bali United 3 – 2 Persib Bandung

Persib Bandung 0 – 2 Bali United

2018

Persib Bandung 1 – 1 Bali United​​​​​​​

Bali United 0 – 0 Persib Bandung

2017

Persib Bandung 0 – 0 Bali United​​​​​​​

Bali United 1 – 0 Persib Bandung.

Sumber : Antara