Ketiga Tuan Guru Dukung Jefridin sebagai Wakil Wali Kota Batam

BATAMCLICK.COM: Ketiga tokoh agama terkemuka di Batam, Tuan Guru H. Solehudin, QH. LC., Prof. Dr. Tuan Guru H. Fahrurizi Dahlan, QS. SS. MA., dan Tuan Guru H. Lalu Ahmad Syarjawi Ramadoni, QH. MA., telah menyatakan dukungan mereka kepada Jefridin, M.Pd., Sekretaris Daerah Kota Batam, untuk mencalonkan diri sebagai Wakil Wali Kota Batam pada pemilihan kepala daerah tahun 2024.

Mereka menegaskan, “Jefridin merupakan calon pemimpin yang amanah dan sangat layak untuk melanjutkan estafet kepemimpinan di Kota Batam.”

Dengan pengalaman sebagai pendukung utama Wali Kota Batam, Muhammad Rudi, dalam pembuatan kebijakan, ketiga Tuan Guru ini meyakini bahwa Jefridin adalah pilihan yang tepat untuk memajukan pemerintahan di Kota Batam.

BACA JUGA:   Kecepatan dan Kekompakan Anggota Satgas, Berpengaruh Dalam Pengerjaan Rabat Beton

Mereka menambahkan, “Pembangunan dan program yang telah dijalankan harus terus berlanjut, dan Jefridin adalah sosok yang ideal untuk mengemban tugas tersebut.”

Tuan Guru H. Solehudin, yang juga menjabat sebagai Panglima Hisbullah, yakin bahwa Jefridin akan meraih kemenangan dalam pemilihan Wali Kota Batam yang akan datang. Keyakinan ini didasarkan pada hasil pemilihan presiden sebelumnya, di mana ia percaya bahwa pasangan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka telah memenangkan kontes tersebut.

“Saya yakin pada pemilihan presiden lalu, Prabowo-Gibran adalah pemenangnya. Saya memiliki keyakinan yang sama bahwa Jefridin, Insyaallah, akan menjadi pemenang dalam pemilihan Wali Kota Batam yang akan datang,” ujar Tuan Guru H. Solehudin

Penulis: DeviEditor: Abim