Patroli Cipkon Polsek Sungai Beduk, Cegah Aksi Kejahatan Dan Sampaikan Himbauan Kamtibmas

Batamclick.com, Batam –  Polsek Sei Beduk laksanakan patroli cipta kondisi, Sabtu (13/01/2024).

Kegiatan patroli cipta kondisi dalam rangka program prioritas Kapolri Presisi (Prediktif, Responsibilitas, Transparansi, Berkeadilan). 

Sebanyak 6 orang personil yang diturunkan dalam kegiatan cipkon yang dipimpin oleh Kanit Reskrim Iptu Yustinus Halawa. SH, MH, dengan cara mobiling/patroli diwilayah hukum Polsek Sungai Beduk yang sering menjadi tempat berkumpulnya masyarakat dan tempat tempat yang rawan terjadinya tindak pidana 3C.

Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri N, SH, SIK, MH melalui Kapolsek Sungai Beduk AKP Syarifuddin, S.H. menyampaikan bahwa kegiatan cipkon rutin malam adalah dalam rangka memelihara kamtibmas di wilayah hukum Polsek Sungai Beduk, sehingga terciptanya situasi yang aman dan kondusif. 

BACA JUGA:   Adik Bibi Ardiansyah Akhirnya Jawab Tuduhan Dugem saat Berduka

“Kegiatan-kegiatan pencegahan terus dilakukan oleh Polsek Sungai Beduk untuk memelihara kamtibmas kondusif, kami berharap seluruh masyarakat juga dapat berpartisipasi untuk membantu Polri dengan selalu waspada terhadap tindak kriminal dan mengaktifkan siskamling, sehingga dapat mempersempit ruang-ruang bagi pelaku kejahatan,” ungkap Syarifuddin.

Sekitar pukul 23.30 Wib kegiatan cipta kondisi selesai dilaksanakan dan selama kegiatan berlangsung tidak ada ditemukan hal yang menonjol serta terdapat dalam keadaan aman dan terkendali.