Jefridin Buka Pelatihan Entrepreneurship Tahun 2024″

BATAMCLICK.XOM: Sekretaris Daerah Kota Batam, Jefridin, M. Pd., secara resmi membuka Pelatihan Entrepreneurship Angkatan I dan II di King’s Hotel, Selasa, 11 Juni 2024.

Dalam sambutannya, Jefridin menekankan pentingnya kesehatan dan semangat kebersamaan dalam meningkatkan pemahaman tentang kewirausahaan.

Jefridin juga mengapresiasi kerja sama antara Dinas Koperasi dan Usaha Mikro dengan Anggota DPRD Kota Batam. Pelatihan ini bertujuan untuk membantu para ibu-ibu meningkatkan penghasilan keluarga dengan menjadi entrepreneur.

Dalam konteks strategis Batam yang tidak memiliki hasil bumi, Pemko Batam mendukung pelatihan ini. Jefridin berharap usaha-usaha yang dijalankan oleh para ibu-ibu dapat dipasarkan dengan baik, menarik minat pembeli dari dalam dan luar negeri.

BACA JUGA:   Tuntutan Bang Long oleh JPU Ditunda, Ini Penjelasan Kajari Batam

Selain itu, Jefridin menyoroti pentingnya memproduksi usaha yang halal dan higienis. Pemko Batam saat ini sedang giat membuat sertifikat halal, dan para pelaku usaha diharapkan mengurus sertifikat halal masing-masing.

Semoga kegiatan ini sukses dan memberikan manfaat bagi masyarakat Batam. Tutupannya, “Selamat mengikuti kegiatan ini, semoga sukses jaya selalu.”

Penulis: DaraEditor: Abim