Musrenbang Bengkongindah dan Lubukbaja Kota, Marlin: 2030 Batam Sudah jadi Kota Maju

Batamclick.com, Wakil Gubernur Kepulauan Riau Hj Marlin Agustina, menerima undangan Pemerintah Kota (Pemko) Batam, untuk menghadiri Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Tingkat Kelurahan, Kota Batam.

Dalam kesempatan pertama, Marlin yang juga Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kota Batam ini, menghadiri Musrenbang Kelurahan Lubukbaja Kota, Kecamatan Lubukbaja, Kamis (11/1/2024) malam.

Sedangkan kedua, Jumat (12/1/2024) malam, menghadiri Musrenbang Tingkat Kelurahan Bengkongindah, Kecamatan Bengkong, di Fasilitas Umum (Fasum) RT 04 RW 02, Bengkongindah.

Di dua pertemuan tersebut, selalu dihadiri Wali Kota Batam H Muhammad Rudi (HMR), dan Sekretaris Daerah Kota Batam H Jefridin ini. Bahkan di Musrenbang Kelurahan Bengkongindah, juga dihadiri Ketua DPRD Kota Batam Nuryanto.

BACA JUGA:   Grand Batam Mall Kembali Adakan Undian Dengan Hadiah Utama 1 Unit Sepeda Motor BMW C400X

Kepada wartawan, Marlin menyampaikan apresiasi kepada masyarakat yang sangat antusias mengikuti jalannya Musrenbang tersebut. Pihaknya berharap kegiatan ini juga menjadi momentum untuk menjalin silaturahmi.

“Sebentar lagi kita akan mengikuti pesta demokrasi, tetap jaga persatuan dan kesatuan,” kata Marlin.

Marlin juga memberi apresiasi kepada Pemko Batam, terkait pelaksanaan Musrenbang ini. Sebab, memberi ruang bagi masyarakat ikut serta mengusulkan dan menyaring program pemerintah secara bersama-sama. 

Dengan demikian, pemerintah bisa tahu persoalan di tengah masyarakat. “Kami sangat mengapresiasi pelaksanaan Musrenbang di Batam. Hanya di Batam Musrenbang tingkat kelurahan yang dihadiri langsung wali kota-nya,” katanya.

BACA JUGA:   Mahrez Kibarkan Bendera Palestina

Marlin pun setuju dengan apa yang disampaikan Wali Kota Batam sekaligus Kepala Badan Pengusahaan Batam HMR, bahwa tahun 2030 Batam sudah menjadi kota maju.

“Karena itu mari terus jaga kekompakan dan kebersamaan,” akhirnya.