Al Washliyah Batam Rayakan Harlah ke 92th

Batamclick.com, Organisasi Kemasyaraktan (Ormas) Islam al Jam’iatul Washliyah Kepulauan Riau merayakan Hari Lahir (Harlah) ke 92 tahun (30 November 1930-30 November 2022) di Asrama Haji, Batam Center, akhir pekan kemarin.

“Alhamdulillah, kita bersyukur. Alwashliyah sebagai ormas Islam yang ikut memperjuangkan, mengawal kemerdekaan dan tegaknya NKRI kini sudah berusia 92 tahun dan sebentar lagi menuju satu abad,” kata Surya Makmur Nasution, Ketua Pimpinan Wilayah (PW) Alwashliyah (AW) dalam sambutannya pada puncak Harlah AW di Kepri yang dilaksanakan PD AW Batam.

Harlah dihadiri Kabag Kesra Batam Mahalli, Ketua MUI Batam KH Lukman Rifai, Ketua IPHI Kota Batam Makmur AT, perwakilan Dandim 0136 Batam dan Lantamal I Tanjungpinang. Pendiri AW Kepri, Rustam Efendi Bangun, dan Zulkifli AK beserta pengurus dan Anggota AW Batam.

BACA JUGA:   Guru SMK di Batam Rudal Paksa Murid Laki-Lakinya

Menurut Ketua PD AW dalam sambutannya, Harlah AW sebelumnya didahului dengan doa dan pengajian di rumah Sekretaris Umum PW AW Massiara Alias. Kemudian, melaksanakan rapat koordinasi pengurus PW dan PD Batam.

“Harlah AW ke 92 ini menjadi momentum kebangkitan AW di Batam,” kata Resdin.

Kabag Kesea Pemko Batam, Mahlil mengatakan, siap bekerja sama dengan AW Batam dalam membangun keharmonisan hubungan antarumat bergama di Batam.

“Peran Alwashliyah dibutuhkan untuk membangun persatuan dan kesatuan ummat Islam khususnya dan menjaga kerukunan ummat beragama,” kata Mahl

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *