446 Jamaah Haji Kepri Berangkat ke Tanah Suci: Pelepasan Oleh Jefridin di Batam

BATCLICK.COM: Dalam suasana penuh haru, Sekretaris Daerah Kota Batam, Jefridin, M.Pd., mewakili Wali Kota Batam, H. Muhammad Rudi, melepas 446 Jamaah Calon Haji (JCH) Kloter 1 dari Provinsi Kepulauan Riau (Kepri).

Para jamaah dari berbagai daerah, termasuk Kabupaten Natuna, Kota Tanjung Pinang, Kabupaten Bintan, dan Kota Batam, menghadiri pacara pelepasan yang berlangsung di Aula Arafah 2 Asrama Haji pada Minggu, 12 Mei 2024.

Jefridin menyampaikan pesan dari Wali Kota, “Selamat menjalankan ibadah haji. Semoga Anda semua dapat menjaga kesehatan dan menjalankan rukun haji dengan sempurna.”

BACA JUGA:   Tottenham Incar Nagelsmann untuk Gantikan Mourinho

Ia menekankan pentingnya menjaga kesehatan dan kekompakan selama di tanah suci.

“kuti arahan pembimbing untuk memastikan ibadah haji berjalan lancar, ” anjurnya.

Jefridin juga berdoa agar jamaah dapat menjadi Haji Mabrur dan Mabrurah.

Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Kepulauan Riau, Mahbub Daryamto, mengumumkan bahwa total 12.433 jamaah akan berangkat melalui Embarkasi Batam,

“Termasuk jamaah dari Provinsi Riau, Kalimantan Barat, dan Jambi,” paparnya.

Penerbangan pertama Kloter 1 akan take off dari Bandara Hang Nadim pukul 06.59 WIB dan tiba di Bandara Internasional Amir Muhammad bin Abdul Aziz (AMAA) Madinah pukul 11.50 waktu Arab Saudi.

BACA JUGA:   Anak Dihina, Ayu Ting Ting Ngamuk dan Buru Si Pelaku

Kepulangan dijadwalkan pada 22 Juni 2024 pukul 16.55.

Menghadiri acara ini Gubernur Provinsi Kepri, Ansar Ahmad, para Bupati/Wali Kota se-Provinsi Kepri, dan Anggota Komisi XIII DPR RI.(Dev)