PELTI Kepri gelar Tournamen dan Pelatihan Wasit dan Pelatih

Batamclick.com, Tanjungpinang, 11/12/2023, Sejak dilantik 26 November 2023 lalu, Pengurus Daerah Pelti Provinsi Kepulauan Riau langsung tancap gas. Pengurus Daerah PELTI Kepri yang dilantik oleh Sekertaris Jenderal PB Pelti Hasbullah Tahir yang mewakili Ketua Umum di Hotel CK Tanjungpinang 26 November 2023

Sebagai bentuk kerja nyata, para pengurus Pelti Kepri secara maraton menggelar berbagai iven. 

Pada 08 Desember 2023 hingga 10 Desember 2023 menggelar tournamen Tenis “Men Single Championship”. Tournamen yang di buka oleh Sekertaris Pengda Tenis Provinsi Kepulauan Riau Afdal di lapangan Tenis Bea Cukai ini diikuti 20 orang peserta dari berbagai Kabupaten/Kota di Kepulauan Riau. Hadir dari Kabupaten Natuna, Bintan, Kota Batam dan Tanjungpinang 

BACA JUGA:   Ini Kronologi Pembunuhan Wanita yang Mayatnya Terbungkus Karpet

Pada saat acara penutupan, Drs. Khazalik menyampaikan 2 hal penting. Kedepan Pengda Pelti Kepulauan Riau harus bekerja keras dan gigih agar Kepulauan Riau mampu menjadi tuan rumah iven tenis Internasional. 

Selanjutnya hal yang tidak kalah penting adalah mencetak bibit bibit pemain agar mampu berkompetisi dan menang di level Nasional. 

“Kedepan kita menginginkan minimal 2 atlit Tenis Kepulauan Riau mampu berkiprah di tingkat nasional” ungkapnya 

Khazalik berpesan kepada para pengurus dan insan olah raga tenis ini untuk sama sama mewujudkan rencana kedepan. Kita berharap Olah Raga Tenis akan lebih berprestasi, membanggakan dan mengharumkan nama Kepulauan Riau di kancah Nasional dan juga Internasional.

BACA JUGA:   Dengan Mesin Molen Bantu Percepat Pengerjaan Jalan Cor

Tournamen Tenis “Men Single Championship” mengambil tempat di berbagai lapangan tenis seperti lapangan indoor Korem dan Lapangan Tenis Kajati dan di tutup di lapangan Tenis Bea Cukai.

Tournamen ini dimenangkan oleh Juara Pertama Dedi, Juara Kedua Eman, Juara Tiga bersama Yuda dan Aksa.

Pengda Pelti Provinsi Kepulauan Riau juga menggelar Pelatihan bagi Wasit dan Pelatih. Pelatihan yang diikuti 30 orang peserta ini diselenggarakan di CK Hotel dengan menghadirkan narasumber dari Pengurus Besar Pelti dari Jakarta. Berlangsung dari tanggal 11 hingga 13 Desember 2023 mendatang.