Squad Gemoy Rang Awak akan Deklarasikan Dukungan untuk Prabowo-Gibran

Batamclick.com, Batam – Squad Gemoy Rank Awak atau Sege Rank bakal mendeklarasikan dukungan kepada pasangan calon Presiden-calon wakil Presiden (Capres-Cawapres), Prabowo-Gibran, Minggu (14/1/2024).

Rencananya, acara deklarasi itu akan berlangsung di wisata Ocarina Batam Center, Batam, Kepulauan Riau (Kepri) dengan melakukan beragam kegiatan untuk memeriahkan aksi tersebut.

Ketua Panitia Pelaksana sekaligus Ketua Gemoy Rank Awak Batam, Abdul Gani Koto mengatakan, kegiatan ini sekaligus bentuk dukungan terhadap Prabowo-Gibran untuk memenangkan Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 mendatang.

“Menjemput kemenangan Prabowo-Gibran pastinya,” tegas Gani didampingi Bendahara dan Sekretaris Panitia Pelaksana, Awaluddin-Ilham Katib di Melawa Premium Bengkong, Kamis (11/1).

BACA JUGA:   Piala Menpora 2021 Sejauh Ini Lancar

Gani pun mengajak seluruh masyarakat di Kota Batam untuk hadir meramaikan agenda tersebut.

“Bagi dunsanak rank awak yang ada di Kota Batam, mari kita ramaikan acara Squad Gemoy Rank Awak. Rank awak mendukung Prabowo-Gibran yes,” serunya.

Selain dihadiri tokoh nasional dari pemenangan Prabowo-Gibran, acara nantinya akan ada door prize, senam zumba Gemoy, artis lokas dan snack makanan ringan.

Sekedar informasi, panitia pelaksana menyiapkan berbagai hadiah seperti sepeda motor sebagai hadiah utama. Lalu mesin cuci, kipas angin, sepeda dan hadiah menarik lainnya.

BACA JUGA:   BP Batam Raih Predikat Sangat Baik Indeks Perencanaan Pembangunan Nasional

Pendaftaran sudah mulai dibuka. Dimana, bagi warga yang ingin mendaftar dapat langsung datang ke lokasi acara, gratis.

“Antusias warga dan relawan sejauh ini cukup tinggi. Sekitar 2 ribuan, bisa lebih. Nah untuk kupon akan langsung dibagikan di lokasi, saat memasuki tempat wisata Ocarina. Jadi jangan lupa untuk datang dan ramaikan,” tukasnya.

Dalam mengamankan kegiatan tersebut, panitia pelaksana telah berkoordinasi dengan pihak kepolisian Polresta Barelang guna memberikan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) saat berlangsungnya acara tersebut. Panitia juga menyediakan dua unit mobil ambulance.