Jefridin Kembalikan Formulir Bacalon Kepala Daerah ke Partai NasDem

BATAMCLICK.COM: Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Batam, Jefridin Hamid, mendaftar sebagai bakal calon kepala daerah melalui DPD Partai NasDem Kota Batam.

Jefridin tampak di Kantor DPW Partai NasDem Provinsi Kepulauan Riau untuk mengembalikan formulir pendaftaran Bacalon.

Kedatangan Jefridin di kantor DPW Partai NasDem sekitar pukul 16.00 WIB disambut langsung oleh Ketua Tim Penjaringan Bacalon Provinsi Kepri, Tengku Afrizal Dachlan, dan Ketua Tim Penjaringan Bacalon Pilkada Batam, Suhadi.

Dalam pertemuan tersebut, Suhadi menerima langsung formulir yang dikembalikan oleh Jefridin, yang kemudian diperiksa oleh tim untuk memastikan kelengkapannya sebagai salah satu syarat dari Partai NasDem.

BACA JUGA:   Cen Sui Lan Dukung Rencana Pengembangan Eco City: Tapi, Jangan Abaikan Masyarakat

“Kami melakukan pengecekan berkas formulir terlebih dahulu dan Alhamdulillah sudah lengkap. Terima kasih telah mengembalikan formulir kepada kami,” ujar Suhadi, Jumat (10/5).

Suhadi menjelaskan bahwa untuk pendaftaran tingkat kota, beberapa tokoh telah mengambil formulir pendaftaran langsung, termasuk Wakil Gubernur Provinsi Kepri, Marlin Agustina Rudi dari Partai Gerindra, dan Kader PDIP Buralimar yang diwakilkan oleh timnya.

“Kami masih menunggu kader internal kami. Mereka akan mendapatkan perlakuan khusus dengan mengambil formulir langsung dari Ketua DPW Partai NasDem Provinsi Kepulauan Riau Muhammad Rudi,” jelasnya.

BACA JUGA:   F1QR Lanal Bintan Amankan PMI Ilegal dari Malaysia Tujuan Batam dan Bintan

Suhadi menegaskan bahwa penting bagi calon yang terkait dengan NasDem untuk tidak hanya mengambil formulir, tetapi juga hadir untuk berkomunikasi dengan partai.

“Saya belum berkomunikasi dengan beliau (Jefridin) sampai saat ini. Komunikasi internal sangat penting, terutama mengenai rumor pengunduran diri yang beredar. Mungkin kami dapat memberikan penjelasan,” tambah Suhadi.

Jefridin mengembalikan formulir pendaftaran Bacalon di Kantor DPW Partai NasDem Provinsi Kepulauan Riau pada Jumat (10/5).