Open House Idul Fitri 1445 H Bersama Sekda Batam, Jefridin: Meningkatkan Kebersamaan

BATAMCLICK.COM: Setelah melaksanakan Shalat Idul Fitri 1445 H di Masjid Baiturrahman Sekupang, Sekretaris Daerah Kota Batam, Jefridin, M.Pd. bersama istri Hj. Hariyanti dan keluarga menggelar open house di Kediaman Sekda Kota Batam, di Jalan Sanur Tiban I Blok D/IV No.138 Kecamatan Sekupang.

Sebelumnya, Jefridin bersama keluarga menyambangi kediaman Wali Kota Batam, Muhammad Rudi di Perumahan Rosedale untuk bersilaturrahmi. Wali Kota Batam, pada 1 Syawal dan 2 Syawal, juga melaksanakan open house.

“Dalam kesempatan ini, kami sekeluarga mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah. Alhamdulillah, kami memulai perayaan Hari Raya Idul Fitri dengan melaksanakan Salat Idul Fitri, bersilaturrahmi ke kediaman orang tua, dan mengunjungi Wali Kota Batam, H. Muhammad Rudi,” ujarnya, Rabu (10/04/2024).

BACA JUGA:   Rudi Paparkan Penanganan Covid-19

Suasana open house ramai dengan kedatangan berbagai kalangan dan sanak saudara, termasuk para Kepala Perangkat Daerah (PD), masyarakat umum, serta tokoh masyarakat.

Menu makanan yang disajikan bervariasi, dengan hidangan khas seperti ketupat, rendang, dan bakso yang disediakan untuk para tamu undangan.

“Marilah kita manfaatkan perayaan Idul Fitri 1445 H ini untuk mempererat rasa kebersamaan, persaudaraan, dan kasih sayang di antara kita semua, baik itu antar sesama umat Islam maupun antara umat Islam dengan masyarakat lainnya,” ajaknya.

Suasana hangat terasa saat Jefridin bersama keluarga menyapa dan berbincang dengan para tamu yang hadir. (Dev)