Polda Kepri Kerahkan 911 Personel Amankan TPS

Batamclick.com, Batam – Dalam rangka Operasi mantap Brata 2024 Polda Kepri gelar Apel pergeseran personil BKD PAM TPS di wilayah hukum Polda Kepri bertajuk, “ Bersama Masyarakat Kepri Wujudkan Kamtibmas”, bertempat di lapangan Bhayangkara Polda Kepri, Jum’at (09/02/2024) pagi.

Kapolda Kepri Irjen Pol Yan Fitri Halimansyah memimpin langsung Apel dan diikuti oleh seluruh personil Polda Kepri.

Kapolda Kepri Irjen Pol Yan Fitri Halimansyah mengatakan ada 911 personil yang akan dilibatkan dalam pengamanan TPS pada Pemilu yang tinggal menghitung hari.

“Saya berharap mereka mampu memberikan dukungan personil untuk pengamanan TPS di masing-masing Kabupaten Kota,” ungkap Yan.

BACA JUGA:   Satgas: Masa Berlaku Tes Antigen di Kepri 2 Hari

Yan juga mengimbau kepada seluruh elemen masyarakat dan Stakeholder agar dapat menciptakan Pemilu yang damai, jujur dan adil.

” Dan para pelaksana-pelaksana dalam hal ini KPU sampai tingkat Kecamatan agar dapat memberikan pelayanan kepada para pemilih,” terang Yan kepada awak media.

“Disini kita tau ada masalah-masalah terkait dengan pindah pilih, ada sebagian masyarakat yang belum mengurusnya,” Sambung Yan.

Pelaksana Pemilu, lanjut Yan, diharapkan dapat segera mengumumkan kepada masyarakat dengan sisa waktu yang ada, agar masyarakat yang pindah pilih agar segera mengurus.

BACA JUGA:   Sambutan Tersurat Masyarakat Tamansari dan TNI di Lokasi TMMD Reguler Pati

Kepada semua KPPS agar menjalankan tugasnya dengan profesional, tidak melanggar aturan dan Udang-undang.

“Karena seluruh masyarakat mengawasi, Pawaslu mengawasi dan kita juga mengawasi, dan kita ingin Pemilu kali ini berjalan damai, aman, sejuk,” tutup Yan.