Danlantamal IV Batam Hadiri Rapat Lintas Sektoral Dalam Rangka Persiapan Menyambut Nataru 2024

Batamclick.com, Batam – Komandan pangkalan utama TNI AL (Danlantamal IV) Batam Laksamana Pertama TNI Tjatur Soniarto CHRMP., M.Tr.Opsla diwakili DANPOMAL lantamal IV menghadiri rapat lintas sektor dalam rangka persiapan menyambut Natal dan tahun baru 2024 bertempat di ruang rapat Kapolresta Barelang, Batam (08/12/2023).

Pada kesempatan ini, kepala kepolisian Resort Barelang Batam menjadi tuan rumah bagi rapat lintas sektor yang membahas persiapan menyambut Natal dan tahun baru 2024. 

Rapat yang digelar di ruang rapat Kapolresta Barelang tersebut dihadiri oleh berbagai pihak terkait, seperti perwakilan TNI, POLRI pemerintah daerah, tokoh agama, dan pemangku kepentingan lainnya.

BACA JUGA:   Kronologi Pria Berihram Nekat Serang Khotib Salat Jumat Masjidil Haram

Dalam sambutannya, Kapolresta Barelang menyampaikan pentingnya kerjasama lintas sektoral dalam menghadapi tantangan yang mungkin muncul selama musim liburan. 

” Kami ingin memastikan bahwa perayaan Natal dan Tahun Baru berlangsung dengan aman dan damai bagi seluruh masyarakat Batam. Oleh karena itu, koordinasi antara berbagai sektor sangat diperlukan,” ungkap Kapolresta.

Salah satu poin penting yang di bahas dalam rapat adalah peningkatan patroli keamanan di sejumlah titik strategis, seperti pusat perbelanjaan, gereja, dan tempat-tempat keramaian lainnya. 

Selain itu, juga dibahas rencana pengaturan lalu lintas dan peningkatan pengawasan terhadap potensi ancaman keamanan. 

BACA JUGA:   Klopp Tuntut Thiago untuk Lebih Klop dengan Sistem Liverpool

Kepolisian Republik Indonesia (Polri) akan menggelar Operasi Lilin secara serentak di seluruh wilayah Indonesia, guna menangkal berbagai tindak kejahatan, memberi rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang melakukan kegiatan ibadah maupun libur Natal dan tahun Baru 2024.