Jefridin Ajak Anggota BMGQ dan IPIM Bersatu Syiarkan Nilai Islam di Batam

BATAMCLICK.COM: Sekretaris Daerah Kota Batam, Jefridin, M. Pd., mengajak para tokoh agama untuk terus bersatu dan kompak dalam menyebarkan nilai-nilai Islam untuk membangun Batam. Ajakan ini disampaikannya mewakili Wali Kota Batam, Muhammad Rudi, dalam acara Halal Bihalal bersama Badan Musyawarah Guru Al Qur’an (BMGQ) Kecamatan Batamkota dan Ikatan Persaudaraan Imam Masjid (IPIM) Kota Batam, di Masjid Al-Azhar Perumahan Beverly Kelurahan Belian, pada Kamis (9/5/2024).

“Marilah kita terus bersatu dan kompak dalam membangun Batam, menyebarkan nilai-nilai Islam, dan mengajak jamaah untuk turut serta dalam pembangunan yang sedang digalakkan oleh Pemerintah daerah,” ujar Jefridin.

Selain itu, Jefridin menekankan pentingnya mendidik anak-anak di Kota Batam agar menjadi generasi emas yang berbudi pekerti, sesuai dengan visi Batam sebagai bandar dunia madani.

BACA JUGA:   CEO AlurNews.com: Kado Terindah Ulang Tahun ke Dua adalah Verifikasi Faktual

“Dengan harapan agar Bapak dan Ibu terus berperan dalam pembangunan, Batam akan menjadi daerah impian kita sebagai bandar dunia madani yang modern dan sejahtera,” tambahnya.

Dalam kesempatan tersebut, Jefridin juga menyampaikan salam dan apresiasi dari Wali Kota Batam kepada anggota BMGQ dan IPIM Kecamatan Batamkota yang menyelenggarakan acara silaturahmi ini.

“Terima kasih dan apresiasi kepada BMGQ dan IPIM yang telah melaksanakan kegiatan ini,” katanya.

Ketua BMGQ Kecamatan Batamkota, Ustadz Bulqin, mengajak para anggotanya untuk terus meningkatkan diri dan memanfaatkan kehidupan. Dia juga mengucapkan terima kasih kepada Wali Kota Batam, Muhammad Rudi, yang secara rutin mengadakan pertemuan tahunan antara BMGQ dan IPIM Kota Batam untuk memperkuat persaudaraan.

BACA JUGA:   CSL Realisasikan Dana Aspirasi untuk Bangun Pasar Ikan di Desa Kelanga

“Terima kasih kepada Bapak Wali Kota Batam, Muhammad Rudi, yang diwakili oleh Bapak Sekretaris Daerah, Jefridin, yang bersedia hadir bersama guru TPQ dan imam masjid di Kota Batam. Semoga beliau selalu diberi kesehatan,” ucapnya.

Untuk menyemarakkan acara tersebut, anggota BMGQ dan IPIM mendengarkan tausyiah Halal Bihalal yang disampaikan oleh Ustadz Anugerah Cahyadi Batubara, atau yang akrab disapa Ucay. Ustadz Ucay merupakan alumni da’i Aksi Indosiar tahun 2022.(dev)