Andi dan Ramon Damora Daftarkan Diri sebagai Ketua dan DK PWI Kepri 2023-2028

Batamclick.com, BATAM – Wartawan senior Andi, secara resmi menyerahkan formulir pendaftaran sebagai calon Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) untuk masa bakti 2023-2028. 

Langkah ini merupakan bagian dari deklarasi secara resmi yang dilakukan oleh Andi dan tim yang digelar di Melawa Cafe Bengkong Batam. 

Bersamanya, Ramon Damora yang merupakan mantan Ketua PWI Kepri dua periode maju sebagai Dewan Kehormatan (DK) PWI Kepri masa bakti 2023-2028.  

Pada kesempatan tersebut, Andi menegaskan maksud dan tujuannya untuk mendedikasikan diri kepada profesi wartawan dan memastikan kepemimpinan yang diamanahkan kepadanya nanti akan dilaksanakan dengan penuh semangat.

BACA JUGA:   Tambah Fasilitas Baru, Taman Rusa Sekupang Bakal Hadirkan Coffee Corner

“Tentunya sebagai pengurus PWI Kepri sebelumnya, pastinya ada kekurangan dan kelebihan. Namun demikian, hal ini menjadi modal bagi saya untuk bisa memberikan yang terbaik bagi PWI Kepri jika nanti terpilih,” terang Andi disela-sela deklarasi pada Jumat (8/12/2023) pagi. 

Pria berkacamata yang mengusung tagline ‘Andi Beri Solusi’ ini pun mengajak seluruh anggota PWI Provisni Kepri untuk bersama-sama menjalani perjalanan menuju perubahan yang lebih baik lagi dalam organisasi ini.

Dengan semangat pengabdian, Andi menjanjikan sebuah kepemimpinan yang bisa memberikan solusi baik untuk anggotanya maupun pembangunan daerah. 

BACA JUGA:   Pucuk Daun Tebu Ternyata Bisa Untuk Pakan Ternak Sapi

“Saya tidak akan menunggu solusi, tapi saya akan memberikan solusi dari permasalahan yang akan dihadapi dalam kepemimpinan 2023-2028 mendatang jika terpilih. Saya pikir PWI Kepri kedepannya akan sangat besar dan berkembang nantinya,” tegasnya. 

Pada kesempatan yang sama, Andi pun memaparkan visi dan misinya jika nanti terpilih. Yakni menjadikan PWI Kepri kuat, berwibawa, serta meningkatkan kualitas wartawan.

Selain itu, pihaknya akan berkerjasama dengan pengurus nantinya akan menguatkan jaringan dan sinergi dengan stake holder terkait, berkontribusi dalam pembangunan hingga mensejahterahkan PWI Kepri melalui program kerjasama dengan institusi terkait. 

BACA JUGA:   Polda Kepri Berhasil Amankan Dua Rampok Terkejam di Batam

“Jika nanti terpilih, Kita pun akan menjadikan Kota Tanjung Pinang sebagai Kantor Sekretaris PWI Kepri. Sekaligus menunjuk Ketua PWI Tanjung Pinang Amril Agin sebagai Sekretaris PWI Kepri,” terangnya.