Melimpah Ruah Dukungan PWRI Kota Batam untuk Jefridin sebagai Calon Wakil Walikota

BATAMCLICK.COM: Anggota Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI) Kota Batam memberikan dukungan penuh kepada Sekretaris Daerah Kota Batam, Jefridin, M.Pd., untuk maju sebagai calon Wakil Walikota pada Pilkada November mendatang. Dukungan ini disampaikan saat kegiatan senam bersama di Dataran Engku Putri.

“Kami mendukung Pak Jefridin maju mencalonkan diri ke Batam 2,” teriak mereka kompak.

Sebagian besar anggota PWRI adalah mantan PNS di lingkungan Pemerintah Kota Batam. Mereka menilai Jefridin sebagai sosok yang tepat untuk menjadi Wakil Walikota Batam mendampingi Marlin Agustina Rudi, calon Wali Kota Batam. Sebagai birokrat, kemampuan Jefridin dalam hal birokrasi dan administrasi tidak perlu diragukan lagi.

BACA JUGA:   Pesta Ultah Seleb TikTok Juyyputri Berujung Denda Belasan Juta

“Beliau selalu berhati-hati dalam bekerja dan selalu mempertimbangkan berbagai hal sebelum mengambil keputusan. Beliau selalu meminta pendapat dari bawahannya dan tidak memutuskan sendiri. Ini adalah contoh pemimpin yang dibutuhkan untuk melanjutkan pembangunan Batam,” tutur salah satu anggota PWRI.

Jefridin juga memiliki banyak pengalaman di bidang pemerintahan. Sebelum menjabat sebagai Sekretaris Daerah, Jefridin telah berpindah tempat sebagai pejabat di lingkungan Pemerintah Kota Batam. Pengalaman berorganisasi, baik di kepemudaan maupun Pramuka, juga menambah nilai positif bagi Jefridin.

“Ditambah dengan pengalaman beliau sebagai Sekda mendampingi Bapak Wali Kota, kami rasa tidak ada sosok yang lebih tepat menjadi calon Wakil Walikota selain Pak Jefridin,” tambahnya.

BACA JUGA:   Maaf, Dayana Tak Terima Follower Baru

Sementara itu, Wakil Ketua PWRI Kota Batam, Khudri Syam, menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada Pemerintah Kota Batam, khususnya Sekretaris Daerah Kota Batam yang selalu mendukung seluruh kegiatan PWRI.

“Kami seluruhnya mendukung Pak Jef untuk maju menjadi Wakil Walikota dan melanjutkan pembangunan Batam,” katanya.

Penulis: DeviEditor: Abim