Jefridin Pastikan Program Pemerataan Pembangunan di Batam Terus Berlanjut

BATAMCLICK.COM: Sekretaris Daerah Kota Batam, Jefridin, M.Pd., mengungkapkan komitmen Pemerintah Kota (Pemko) Batam dalam menjalankan program Pembangunan Sarana dan Prasarana Kelurahan (PSPK) sebagai upaya pemerataan pembangunan. Setiap tahun, Pemko Batam mengalokasikan dana antara Rp3 miliar hingga Rp3,5 miliar untuk PSPK.

Pembangunan infrastruktur di Kota Batam tidak hanya terfokus pada wilayah perkotaan, tetapi juga lingkungan perumahan sebagai bagian dari komitmen Wali Kota Batam untuk mewujudkan pembangunan yang merata. Hal ini diungkapkan oleh Jefridin dalam Safari Ramadhan di Musholla Husnul Khotimah, Perumahan Piayu Mas Residence.

Namun, kesuksesan pembangunan di Kota Batam memerlukan dukungan dari seluruh masyarakat. Jefridin menegaskan pentingnya pembangunan infrastruktur yang berkelanjutan, yang hanya dapat dicapai melalui kesatuan dan persatuan seluruh masyarakat.

BACA JUGA:   Apin Maradonald Resmi Pimpin Asosiasi Logistik dan Forwarder Indonesia Batam

Dalam ajang tersebut, Jefridin juga mengundang masyarakat untuk menghadiri acara rumah terbuka di kediaman Wali Kota Batam pada 1 dan 2 Syawal 1445 Hijriah di Perumahan Rosedale.

Sebagai bentuk dukungan, Jefridin menyerahkan bantuan pembangunan senilai Rp50 juta untuk Mushala Husnul Khotimah, menegaskan pentingnya bersyukur atas apa yang telah diperoleh di Kota Batam dan menjadikannya sebagai tempat yang aman dan nyaman untuk mencari nafkah serta tinggal.(Dev)