Swiss-Belinn Baloi Hadirkan Yu Sheng dan Berbagai Sajian Menu Khas Imlek

Batamclick.com, Batam – Perayaan Tahun Baru Imlek, yang juga dikenal sebagai perayaan musim semi di berbagai negara, memiliki arti penting bagi masyarakat Tionghoa sebagai momen untuk memulai sesuatu yang baru dengan semangat yang segar. Perayaan Tahun Baru Imlek juga menjadi kesempatan bagi keluarga untuk berkumpul dari berbagai tempat untuk merayakan bersama.

Perayaan dengan keluarga biasanya dilakukan dengan makan malam bersama. Swiss-Belinn Baloi Batam menawarkan promo Makan Malam Tahun Baru Imlek di tahun ini seharga Rp 250.000 net per orang tersedia di Swiss-BistroTM pada tanggal 9 dan 10 Februari.
 
Sajian makanan pada Tahun Baru juga selalu memiliki makna simbolis, seperti Yu Sheng. Yu Sheng merupakan hidangan tradisional Tionghoa yang populer untuk Tahun Baru Imlek. Yu Sheng terdiri dari campuran sayuran segar, ikan mentah, dan berbagai bahan lainnya, semuanya disajikan dalam satu piring besar untuk dibagikan bersama pada saat makan malam bersama.
 
Selain Yu Sheng, para tamu juga dapat menikmati Chicken Salad, Stir Fried Mee Sua, Wok Beef Cantonese, Roasted Chicken dan Roasted Duck serta berbagai pilihan sajian manis seperti Pandan Cake, Rolled Cake dan lain-lain.

BACA JUGA:   Marlin Gerakkan Strategi Perkuat IKM & UMKM Batam lewat Digitalisasi Pemasaran

Selain Sajian Makan Malam dengan hidangan khas Imlek pengunjung juga dapat menikmati menu – menu lainnya seperti Ayam Bakar Taliwang, Ikan Sambal Pecak dan Sup Buntut dengan harga yang terjangkau di Swiss-BistroTM yang terletak di area lobby hotel, dan menyediakan fasilitas indoor dan outdoor yang teduh dan menyenangkan dengan akses langsung dari area parkir.  
 
Untuk reservasi dan informasi lebih lanjut, silakan hubungi 0811-7766-218, ikuti akun IG @swissbelinnbaloi atau e-mail di fomsib@swiss-belhotel.com
 
Untuk informasi dan kebutuhan foto resolusi tinggi, silahkan hubungi:
Romaulina Elita Dameria
Marketing & Communication Executive
Swiss-Belinn Baloi, Batam
0812-7636-4634
prmbatam@swiss-belhotel.com

BACA JUGA:   Real Madrid Mubazir Rp 18 Miliar Tiap pekan