Perpat Deklarasikan Dukungan Pada Caleg DPR RI Randi Zulmariadi

Batamclick.com, Batam – Enam hari menjelang Pemilu, calon legislatif (caleg) makin aktif untuk menggalang suara saat pencoblosan pada 14 Februari 2024.

Berbagai cara dilakukan untuk menguatkan basis suara tersebut. Salah satunya dengan mengumpulkan calon pemilih dalam menyerap aspirasi dan mengampanyekan janji jika terpilih.

Seperti dilakukan caleg DPR RI Randi Zulmariadi Nomor urut 2 dari Partai Nasdem Dapil Kepulauan riau, meliputi Kota Batam, Tanjungpinang, Balai Karimun, Natuna, Anambas, Lingga dan Bintan.

Sebagai pendatang baru, Randi sapaan akrabnya yang juga sebagai Ketua KNPI Kota Batam mendapatkan dukungan dari berbagai organisasi.

Salah satu nya Organisasi Persatuan Pemuda Tempatan (Perpat) yang telah mendeklarasikan dukungan dan siap memenangkan dengan mengumpulkan puluhan orang anggotanya dari beragam profesi di Golden Prawn, Bengkong Laut, pada Kamis, (8/2/2024). Kegiatan itu bertajuk Deklarasi dan Dukungan pengurus dan anggota Perpat Kepada Randi Zulmariadi sebagai Calon Legislatif DPR RI.

BACA JUGA:   Sebagai Ibu, Marlin Ikut Sedih Mendengar Murid Tak Tertampung, Makanya Ia Beri Solusi

“Hari ini adalah acara deklarasi dan dukungan perpat kepada Randi Zulmariadi sebagai Calon Legislatif DPR RI,” kata Kamaruddin selaku Ketua Perpat Provinsi Kepri

Dikatakan Kamaruddin yang juga maju sebagai Caleg DPRD Kota Batam Dapil Bengkong – Batu Ampar dengan Nomor Urut 5 dari Partai Nasdem, ia akan memperkuat basis kantong suara di wilayah tempat tinggalnya, Bengkong Sadai yang merupakan wilayah yang padat penduduk.

“Sebagai pemuda tempatan, saya akan menguatkan basis suara khususnya di Bengkong. Kami optimalkan benar potensi suara itu,” kata Kamaruddin.

BACA JUGA:    Kapolsek Sekupang Goes To School, Sampaikan Bahaya Berita Hoax Kepada Pelajar

Selain Deklarasi, Kamaruddin sekaligus mempromosikan caleg DPRD Provinsi Kepri No Urut 5 Hj. Asnah dari Partai Nasdem.

“Jadi tandem saya jelas, selain Randi Zulmariadi sebagai Caleg DPR RI No Urut 2, dan ada juga Hj.Asnah sebagai Caleg DPRD Kepri No Urut 5,” terang Kamaruddin.

Kamaruddin juga mengaku tidak mudah bertarung di Dapilnya yang dikenal juga Dapil panas. Dia harus mati-matian menguatkan basis massa di lapangan.

“Kami bersama perpat makin aktifkan sosialisasi ke masyarakat mendekati pencoblosan. Harapannya masyarakat tetap ingat dan memilih Ranah – Kamaruddin yang siap berdedikasi di gedung wakil rakyat nantinya jika terpilih,” tutur Kamaruddin.