Milad YKB ke-45, Kepala BP Batam Ajak YKB Bersinergi Membangun Batam

Batamclick.com, Kepala BP Batam, Muhammad Rudi menghadiri malam puncak perayaan HUT Yayasan Keluarga Batam (YKB) ke-45, di Dataran Engku Puteri Batam Center, Sabtu (6/1/2024).

Kegiatan ini dimeriahkan dengan sejumlah penampilan dari para pelajar SD hingga SMA di bawah naungan YKB, dan dihadiri oleh masyarakat Kota Batam sembari menikmati kuliner yang disuguhkan para pelaku UMKM.

Dalam kesempatan tersebut, Muhammad Rudi secara khusus menyampaikan apresiasinya atas jasa para pendiri YKB, Dr Sri Soedarsono, yang juga merupakan adik kandung mantan Presiden RI ke-3, almarhum Bacharuddin Jusuf (BJ) Habibie. 

BACA JUGA:    DPRD Provinsi DKI Jakarta Sambangi BP Batam, Pelajari Tata Kelola Limbah

Didirikan sejak tahun 1978, YKB hingga saat ini telah berdedikasi mendukung pengembangan Kota Batam.

“Saya ucapkan selamat ulang tahun kepada YKB. Semoga selalu berkiprah untuk mendukung pembangunan Kota Batam,” ujar Muhammad Rudi.

Untuk itu, dengan bertambahnya usia YKB, Muhammad Rudi mengajak seluruh jajaran YKB terus mendukung program pembangunan Kota Batam. Sebagaimana diketahui pembangunan infrastruktur terus digesa Pemko Batam dan BP Batam.

Diantaranya seperti Bandara Internasional Hang Nadim Batam, Pelabuhan Batuampar, pembangunan infrastruktur jalan-jalan utama hingga pengembangan Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Kesehatan di Sekupang.

BACA JUGA:   Presiden Jokowi Diapresiasi Petani Sawit Indonesia Usai Cabut Larangan Ekspor

“Mari kita selalu menjaga kekompakan ini untuk Batam kota baru,” katanya.