Sambang Dialogis Polsek Sekupang, Bhabinkamtibmas Datangi Toko Bangunan

Batamclick.com, Batam –  Sambang merupakan upaya untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, serta untuk mengantisipasi terjadinya potensi gangguan kamtibmas, Bhabinkamtibmas Polsek Sekupang Polresta Barelang Polda Kepulauan Riau Aiptu Indoluddin menyambangi Pemilik dan karyawan Toko Bangunan, sekaligus menyampaikan pesan kamtibmas, Kamis (07/12/2023).

Di tempat terpisah, Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri N.SH., SIK.,MH melalui Kapolsek Sekupang AKP M. Rizky Saputra, S.T.K., S.I.K., M.Si. mengatakan, guna meningkatkan situasi Kamtibmas yang kondusif serta meminimalisir potensi terjadinya pencurian maupun tindak pidana lainnya, perlu kewaspadaan dari pemilik dan karyawan toko tersebut.

BACA JUGA:   Ruben Dias Pemain Terbaik Liga Inggris 2020/2021

“Untuk antisipasi adanya pemberian maupun kejahatan lainnya, maka diperlukan kewaspadaan, di samping itu bagi toko yang belum memasang CCTV untuk memasangnya guna mencegah dan identifikasi pelaku apabila terjadi pencurian maupun kejahatan, dan apabila mengetahui atau terjadi pelaku kejahatan segera hubungi pihak Kepolisian terdekat,” terang AKP Rizky.

Pemilik toko Bangunan sangat berterima kasih atas sambang dan himbauan yang disampaikan oleh Bhabinkamtibmas akan selalu meningkatkan kewaspadaan.