Timezone hadirkan permainan baru sambut libur sekolah di Bali

BATAMCLICK.COM : Pusat hiburan keluarga Timezone Indonesia menghadirkan wahana permainan versi terbaru untuk menyambut musim liburan sekolah di Bali.

“Kami biasanya memperbarui versi permainan setiap lima tahun sekali,” kata Presiden Direktur Timezone Indonesia Naveen H, di Denpasar, Bali, Jumat.

Permainan versi terbaru yang dibuka di pusat perbelanjaan Icon di Sanur, Denpasar, di antaranya wahana VR Magic UFO atau permainan yang menggunakan teknologi realitas virtual hingga permainan motor balapan.

Total ada lebih dari 70 mesin permainan modern di pusat perbelanjaan tersebut yang menjadi daya tarik pengunjung khususnya hiburan bagi keluarga.

BACA JUGA:   Satgas TMMD Reguler 111 Cek Kesiapan Mesin Molen Beton

Untuk menyambut libur panjang sekolah termasuk libur Idul Adha, pihaknya memberikan vocer bermain kepada sekitar 3.000 pelajar di Bali serta memberikan hadiah menarik ketika isi ulang untuk mencoba permainan.

Ia optimistis wahana permainan itu masih diminati masyarakat mengisi waktu liburan di tengah gempuran permainan daring (game online), karena permainan yang ada dapat dimainkan dua hingga empat orang sekaligus atau keluarga.

“Biasanya musim liburan tingkat kunjungan naik signifikan misalnya saat libur Lebaran, natal dan tahun baru serta libur sekolah,” katanya pula.

BACA JUGA:   Cen Sui Lan Serahkan Bantuan Satu Unit Mobil Ambulans untuk Nahdatul Ulama Kota Batam

Pembukaan perdana wahana permainan tersebut menyedot pengunjung baik masyarakat lokal hingga turis mancanegara yang mencoba permainan teknologi realitas virtual.

“Saya mencoba VR UFO bersama anak-anak, rasanya menyenangkan dengan sensasi bergerak kanan-kiri,” kata pengunjung asal Melbourne, Australia, Darren.

Wahana permainan keluarga itu merupakan cabang ke-91 di Indonesia dan menjadi wahana keempat yang sudah berdiri di sejumlah pusat perbelanjaan di Bali.

Sumber : Antara