“Biznet Perkuat Konektivitas Digital Batam dengan Promo Spesial dan Peningkatan Bandwidth”

Batamclock.com, Batam – Dalam upaya memperkuat infrastruktur digital di Batam, Biznet mengumumkan penurunan harga dan peningkatan bandwidth untuk layanan Biznet Home. Selama bulan Juni, pelanggan akan menikmati diskon 30% dan tambahan kecepatan hingga 100 Mbps.

Adi Kusma, President Director Biznet, bersama Dede, Regional Manager Sumatera, menyatakan komitmen Biznet untuk mendukung Batam sebagai pusat industri dan pariwisata yang strategis. “Dengan jarak hanya 20 km dari Singapura, kami bertekad agar Batam tidak ketinggalan dalam transformasi digital,” ujar Dede di Amati Coffee Sydney, Batam Center.

Sejak 2016, Biznet telah beroperasi di Batam, berkomitmen pada akselerasi digital dengan layanan internet yang lebih cepat dan terjangkau. “Kami ingin menjadi bagian dari solusi aktivitas digital masyarakat Batam,” tambah Dede.

BACA JUGA:    Berusia 8 Tahun, Ketua DPRD Batam Nuryanto Dukung Komitmen Pengurus PKTM Batam Majukan Batam 

Pelanggan setia Biznet di Batam akan secara otomatis menikmati peningkatan bandwidth hingga 100 Mbps tanpa biaya tambahan dari 1 hingga 30 Juni 2024. Ini menandai Batam sebagai salah satu dari empat gateway internet internasional dengan koneksi yang superior di Indonesia.

Dede menekankan pentingnya infrastruktur teknologi berkualitas untuk mendukung kegiatan masyarakat di era digital. “Koneksi internet yang cepat adalah kunci untuk berbagai aktivitas, mulai dari industri perkapalan hingga pariwisata,” jelasnya.

Detail paket layanan Biznet Home yang diperbarui untuk Batam mulai 1 Juni 2024 adalah sebagai berikut:

BACA JUGA:   Amsakar Hadiri Orientasi Tim Pendamping Keluarga Stunting
  • Biznet Home Internet 0D: 50 Mbps seharga Rp 175 ribu per bulan.
  • Biznet Home Internet 1D: 150 Mbps seharga Rp 250 ribu per bulan.
  • Biznet Home Internet 2D: 250 Mbps seharga Rp 400 ribu per bulan.
  • Biznet Home Gamers 3D: 300 Mbps seharga Rp 500 ribu per bulan.

Harga tersebut belum termasuk PPN 11%. Informasi lebih lanjut tentang layanan dan promo Biznet dapat ditemukan di situs resmi mereka.

Dede menambahkan, “Dengan peningkatan kapasitas dan harga yang kompetitif, kami berharap dapat mendukung masyarakat Batam dalam mengakses internet berkualitas tinggi.”

BACA JUGA:   Solskjaer Hormati Dortmund

Biznet kini memiliki delapan kantor cabang di Batam dan telah membangun jaringan lebih dari 20.000 homepass di 25 kelurahan. “Kami bertekad untuk terus memperluas layanan kami, memastikan seluruh daerah di Batam dapat terhubung dengan Biznet Home,” tutup Dede, menegaskan komitmen Biznet dalam memenuhi kebutuhan primer internet bagi masyarakat.

Penulis: ElinEditor: Abim