Wahana Batam Light Festival Mulai Dibuka, Hadirkan Rumah Hantu hingga Video Mapping

Batamclick.com, Batam – Berbagai destinsasi wisata kini bermunculan di kota Batam, Salah satunya yaitu destinasi wisata malam terbaru yang begitu menarik “Batam Light Festival”. Lokasinya berada di kawasan Pasir Putih, Bengkong, destinasi ini mengusung konsep taman lampu yang memukau dan dilengkapi dengan berbagai atraksi hiburan modern.

Manager Operasional Batam Light Festival, Ratih, mengungkapkan bahwa Batam Light Festival ini menampilkan beragam hiburan menarik seperti dekorasi taman lampu yang indah, dancing fountain, dan video mapping.

“Dancing fountain dan video mapping ini merupakan hiburan utama yang siap menghibur seluruh masyarakat Kota Batam dan sekitarnya,” ujar Ratih.

BACA JUGA:   Pilwako Batam, karena Panggung yang Terbagi…

Para pengunjung dapat menikmati festival ini setiap hari mulai pukul 17.00 WIB hingga pukul 24.00 WIB, dari tanggal 6 April hingga 14 Juli 2024. Harga tiket masuk Batam Light Festival adalah Rp35 ribu per orang pada hari Senin-Jumat dan Rp40 ribu per orang pada hari Sabtu dan Minggu. Anak-anak di bawah 3 tahun dapat masuk gratis.

“Kami sengaja membuka wahana ini menjelang libur lebaran, karena kami ingin mengisi hari libur lebaran warga Batam dengan alternatif wisata baru yang tentunya sangat menarik untuk dikunjungi bersama keluarga dan kerabat.” Jelasnya.

BACA JUGA:   5 Timnas Paling Bernilai di Olimpiade Tokyo 2020

Selain hiburan lampu yang mempesona, Batam Light Festival juga menawarkan 40 tenant kuliner yang menyajikan berbagai makanan dan minuman dengan harga terjangkau.

Tidak hanya itu, wahana-wahana seru seperti track wahana bermain, panggung, padang light, rumah balon, dancing fountain, trampolin, euro bungee, rainbow slide, rumah hantu, flying fox juga tersedia untuk pengunjung.

“Ada juga wahana bouncing dan perosotan warna-warni (rainbow slide) dan wahana menarik lainnya yang akan siap dalam tiga hari ke depan,” ujar Ratih.

Salah satu pengunjung, Nindy, menyambut antusias kehadiran Batam Light Festival.

BACA JUGA:   PLN Batam Pastikan Selama Lebaran tak ada Pemadaman

“Senang, saya rasa ini tempat wisata baru pertama di Batam yang menyajikan atraksi lampu dan air mancur. Banyak spot foto yang instagramable, cocok untuk menghabiskan waktu luang bareng teman-teman,” ungkapnya.

Dengan kehadiran Batam Light Festival, Batam semakin memperkaya pilihan wisata malamnya dan memberikan alternatif menarik bagi warga serta wisatawan yang berkunjung ke kota ini.