Terima Kasih Bang Jef untuk Seluruh Jamah yang Ikut Serta Mensukseskan Pembangunan Batam, Ayo Kita Teruskan!


BATAMCLICK.COM: Pada malam ke-27 Ramadhan 1445 Hijriah, Tim Safari Pemerintah Kota (Pemko) Batam, yang dipimpin oleh Sekretaris Daerah Kota Batam, Jefridin, M.Pd., menggelar Safari Ramadan di Masjid Jami’ Nurul Huda Griya Sagulung, Sabtu (6/04/2024). Dalam kunjungannya, Jefridin menyerahkan bantuan pembangunan masjid kepada pengurus Masjid Jami’ Nurul Huda.

“Atas nama Wali Kota Batam, H Muhammad Rudi, saya berterima kasih kepada seluruh jamaah Masjid Jami’ Nurul Huda yang telah mendukung pembangunan di Kota Batam. Pembangunan sangat pesat, termasuk pembangunan jalan dan Program Satu Pusat Pelayanan Kelurahan (PSPK) di masjid-masjid Kelurahan. Saya juga mengucapkan terima kasih kepada RT/RW yang turut serta dalam kesuksesan pembangunan ini,” ungkapnya.

Pembangunan yang dilakukan oleh Pemko Batam bertujuan untuk membuka akses bagi orang-orang yang ingin datang ke Batam. Kota ini tidak hanya menjadi daerah penghasil, melainkan juga berfokus pada sektor industri, perdagangan, alih kapal, dan pariwisata. Untuk mewujudkan potensi tersebut, dibutuhkan investasi dan kunjungan wisatawan baik dari dalam maupun luar negeri.

BACA JUGA:   Sinopsis Ikatan Cinta 13 Mei 2021: Sembuh, Teror Jahat Ricky Makin Seram?

“Kedatangan investor akan membawa dampak positif terhadap perekonomian lokal dengan menyerap tenaga kerja. Selain itu, kunjungan wisatawan juga akan meningkatkan pendapatan daerah melalui pajak dari restoran dan hotel. Pendapatan ini akan digunakan untuk pembangunan serta program-program pemerintah lainnya,” jelasnya.

Untuk menjaga keamanan, kenyamanan, dan kondusifitas Batam, Jefridin mengajak seluruh masyarakat dan jamaah masjid untuk berperan aktif. Kebersihan merupakan tanggung jawab bersama, bukan hanya pemerintah.

“Mari kita jaga persatuan dan kesatuan di Kota Batam, dukung pembangunan, dan menjadikan Batam sebagai kota yang modern, maju, dan sejahtera,” pungkasnya.

BACA JUGA:   Viral Muka Masam Mbappe Saat Gala Ballon d'Or 2021

Pengurus Masjid Jami’ Nurul Huda dan jamaahnya mengucapkan terima kasih kepada Tim Safari Ramadhan atas kunjungannya. Saat ini, lahan masjid seluas 1.125 M2 telah memiliki legalitas yang sah.

“Kami mengucapkan terima kasih atas bantuan dari Pemko Batam dan Wali Kota Batam yang telah membantu kami,” tutur pengurus masjid.(ade)