Peluk & Cinta Marlin saat Safari Duha di Masjid Al Habib, Tanjungsengkuang

Batamclick.com, Tanjungsengkuang – Wakil Gubernur Kepulauan Riau Hj Marlin Agustina, melaksanakan safari Duha di Masjid Al Habib Malik Al Anshar, Tanjungsengkuang, Batuampar, Kota Batam, Sabtu (6/4/2024) pagi.

Seperti umumnya dalam setiap kesempatan, Marlin selalu menunjukkan rasa cintanya kepada masyarakat dengan perbuatan, seperti memberi bantuan, hingga pesan-pesan yang baik.

Dalam sambutannya, Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kota Batam ini mengajak masyarakat selalu ikhlas agar hati terasa lapang. Untuk itu harus selalu memaafkan.

“Jika ikhlas saling memaafkan, InsyaAllah kita akan merasakan kelapangan hati. Tidak ada beban dalam diri kita,” ujarnya.

BACA JUGA:   Rumah Sripi Pasang Reng Usuk di Hari ke-17 TMMD Tamansari

Sempena Idulfitri tahun ini, Marlin berpesan kepada masyarakat untuk mempererat silaturahmi. 

Bagi yang mudik ke kampung halaman, diajak saling menjaga. Perempuan kelahiran Karimun ini berpesan agar menitipkan rumah dan kendaraan kepada tetangga atau kerabat. “Karena tetangga adalah saudara terdekat kita di perantauan,” ujar Marlin.

Kepada yang masih di Batam, Marlin mengundang untuk menghadiri rumah terbuka di kediamannya, Perumahan Rosedale, Teluktering, Batamkota. “Kami sekeluarga mengundang bapak dan ibu dalam acara halalbihalal,” kata Marlin.