Bejat, Seorang Kakek Tega Lecehkan Bocah 3 Tahun di Bengkong

Batamclick.com, Batam – Seorang kakek berinisial T (68), tega melakukan pelecehan terhadap bocah perempuan yang masih berusia 3 tahun di Bengkong. Saat ini, ia telah diamankan ditahan di Rumah Tahanan (Rutan) Polsek Bengkong untuk menjalani proses hukum lebih lanjut.

Kapolsek Bengkong, Iptu Doddy Basyir, mengatakan, kejadian ini dilaporkan orang tua korban pada Jumat (25/2/2024) lalu. Pihaknya juga langaung melakukan penyelidikan hingga akhirnya mengamankan terduga pelaku.

“Setelah alat bukti cukup, kita langsung mengamankan terduga pelaku di rumahnya, dan dibawa ke Mapolsek Bengkong untuk menjalani proses lebih lanjut,” ujar Doddy (7/3/2024).

BACA JUGA:   Kopda Bowo Kehadirannya Selalu Dinantikan Oleh Anak-Anak Desa Tamansari

Dalam kejadian ini tambah Doddy, keluarga sudah membawa korban untuk diperiksa, dan didapati ada luka infeksi pada bagian kemaluaanya.

“Saat ini korban masih memgalami trauma dan tengah dilakukan pemulihan,” tambah Doddy.

Sementara Kanit Reskrim Polsek Bengkong, Iptu Marihot Pakpahan, menjelaskan, kejadian ini bermula saat korban dititipkan oleh orangtuanya kepada anak terduga pelaku. Saat itulah, T melancarkan aksinya saat korban berada di rumahnya.

“Ketahuannya saat orangtua korban menjemput dan membawa ke rumah. Di rumah, korban dimandiman dan ditanyai oleh orangtuanya apakah ada yang memegang kemaluannya dan siapa orangnya,” jelas Marihot.

BACA JUGA:   Terungkap, Lesty dan Rizky Billar Akan Gelar Pernikahan Tahun Ini

“Korban menjawab “kakek”. Orangtuanya lanjut bertanya diapain? Korban menjawab, “dirusak rusak pempers adek terus dicabut”. Setelah itu korban tidak menjawab lagi,” lanjutnya.

Mendengar keterangan itu, orangtua langsung membawa korban ke rumah sakit untuk diperiksa. Setelah mendapatkan keterangan media, langsung membust laporan polisi.

“Berdasarkan laporan tersebut, kita lakukan penyelidiakn dan mengamankan terduga pelaku. Saat ini T sudah kita tetapkan sebagai tersangka, dan dijerat UU Perlindungan anak,” tutupnya.