Kaspol Ajak Pilih Orang Kampung Kita, Hj. Zubaidah

BATAMCLCK.COM: Kaspol Jihad, SH. MH selak Ketua Tim Pemenangan Caleg DPRD Kabupaten Kampar, Hj. Zubaidah, SE, mengimbau para pendukung dan simpatisan tetap kompak dan bersatu.

Kaspol mengaku sangat bertekad untuk mendudukan Caleg DPRD Dapil I Kabupaten Kampar Nomor urut 3 dari PKS Hj. Zubaidah, SE.

Untuk itu, Kaspol rela meninggalkan kesibukannya selama sebulan lebih di Batam selaku Dosen dan Pengacara.

Hal tersebut dilakukan dosen Universitas Batam ini, tak lain untuk mendulang suara agar Hj. Zubaidah, SE bisa duduk di DPRD Kabupaten Kampar.

BACA JUGA:   Johann Zarco Rasakan Kemenangan Pertama Setelah Drama MotoGP Australia

Untuk itu Kaspol dengan hati tulus selalu mengajak pendukung dan simpatisan serta orang kampungnya sendiri yang berada di Desa Ganting Kecamatan Salo agar kompak memilih Hj. Zubaidah.

“Kita pilih orang kampung kita sendiri jika kita peduli dengan kampung kita sendiri, karena nantinya apabila orang kampung kita terpilih, Insya Allah kampung kita akan jauh lebih maju, karena akan lebih mudah kita menyampaikan aspirasi kita, karena ada wakil kita di DPRD orang kampung kita sendiri yang lebih paham terhadap aspirasi dan keinginan masyarakatnya,” katanya.

BACA JUGA:   Meski Hujan, Warga dan Seluruh Personel TMMD Tetap Semangat Bergotongroyong di Kavling Seraya Batam

Untuk itu Kaspol mengajak bersama-sama datang ke TPS masing-masing untuk memberikan hak pilihlah dan jangan lupa pilih Caleg DPRD no urut 3 dari PKS Hj. Zubaidah, SE.(pol)