Ini Dia 9 Keunggulan yang Menginspirasi Marketing Gallery Gajah Mada Park, Milik PKP

BATAMCLICK.COM: PT. Putera Karyasindo Prakarsa (PKP) resmi membuka kantor Marketing Gallery untuk proyek komersial terbaru mereka, Gajah Mada Park.

Berlokasi di Jalan Gajah Mada, tepatnya berseberangan dengan Pura Agung Amerta Bhuana dan Kawasan SouthLinks Country Club, peresmian dilangsungkan pada Sabtu, 27 Januari 2024.

Handi Lim, Pimpinan Proyek GMP, menyatakan, “Kantor Marketing Gallery ini beroperasi dari pukul 08.00 hingga 20.00.

Lokasinya yang berada di tepi jalan raya sangat mudah dijangkau, terutama dengan progress pembangunan flyover simpang UIB yang sedang berlangsung.”

GMP terletak secara strategis di segitiga emas pertemuan tiga lokasi penting: Baloi – Batam Center – Tiban (BBT), dikelilingi oleh Jalan Gajah Mada yang ramai dengan akses 100, 50, dan 30 meter yang dilalui ribuan kendaraan setiap harinya dari pagi hingga malam.

BACA JUGA:   Sah, Nabilla Gomes dan Reza Resmi Menikah

Sejalan dengan namanya, GMP menyuguhkan Botanical Garden dan Water Fountain pertama di Kota Batam, menciptakan area terbuka hijau yang dihiasi dengan berbagai jenis pepohonan rindang dan tanaman indah, mirip dengan 1800 Botanical Garden di 150 negara termasuk Amerika, Eropa, Australia, dan Singapura.

GMP juga menawarkan bangunan yang lebih luas dari biasanya dengan lebar row jalan kawasan 16 meter dan double parking area berkapasitas 500 lot, ideal untuk berbagai jenis usaha termasuk perkantoran, pertokoan, dan restoran dengan konsep alfresco dining.

Keunggulan lainnya adalah adanya pilihan tipe unit double fasade dengan 2 akses masuk, memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi pengunjung yang bisa memasuki area parkir langsung dari depan atau taman dari belakang.

BACA JUGA:   Tersisa Tanya Alasan Istri 'Hilang' hingga Suami Bikin Sayembara

“GMP membanggakan dengan luas area 3.3 Ha dan total 138 unit ruko 3 lantai dengan tinggi lantai hingga plafon 4 meter untuk lantai pertamanya,” tambah Handi.

GMP diproyeksikan menjadi ikon baru di Batam, menjadi satu-satunya area komersial yang dilengkapi dengan Botanical Garden, Water Fountain, dan Jogging Track, menarik minat masyarakat lokal dan wisatawan dari dalam dan luar negeri.

Informasi lebih lanjut mengenai GMP dapat diperoleh dengan menghubungi tim marketing di nomor 0811 1112 6288 atau dengan mengunjungi kantor pemasaran GMP di Jalan Gajah Mada, berseberangan dengan Pura Agung Amerta Bhuana, atau melalui website www.pkponline.com/gajahmadapark.***