Polsek Batu Ampar Sambangi Warga Melalui Program Minggu Kasih

Batamclick.com, Batam – Polsek Batu Ampar melaksanakan kegiatan Minggu Kasih merupakan program Qwick Wins Kapolri Jendral Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, yang dilaksanakan setiap hari Minggu.

Kegiatan Minggu Kasih yang dilaksanakan pada Minggu, (07/01/2024) pukul.09.30 WIB sd selesai, bertempat di Komplek Bumi ayu Lestari Blk B  RT 03 RW 01  kelurahan sei jodoh Kecamatan Batu Ampar, kota Batam, Kepulauan Riau.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut , Waka Polsek Batu ampar Iptu Raden Bimo Dwi Lambang,S.Tr.K,S.I.K ,Kanit Binmas Ipda Heriyandra, S.H dan seluruh personil Bhabinkamtibmas Polsek batu ampar, bersama warga komplek bumi ayu Lestari Blk B RT 03 RW 01 Sei jodoh kec.Batu ampar  dan tokoh masyarakat, RT, RW,toga,tomas, turut hadir dalam kegiatan tersebut.

Dalam kegiatan Minggu kasih Waka Polsek Batu Ampar  Iptu Raden Bimo Dwi Lambang, S.Tr.K, S.I.K menyampaikan ucapan terimakasih kepada warga komplek bumi ayu Lestari Blk B RT 03 RW 01 Sei jodoh yang telah hadir dalam kegiatan Minggu kasih.

BACA JUGA:   Barcelona Ingin Datangkan De Ligt

“Kegiatan ini bertujuan untuk menampung aspirasi atau masukan dari bapak dan ibu sekalian,harapan kami kegiatan dalam Minggu Kasih ini dapat menjalin komunikasi yg baik antara kepolisian dan masyarakat serta Instansi terkait yang ada di wilayah Kecamatan Batu Ampar dalam menciptakan rasa aman ditengah tengah masyarakat, silahkan sampaikan saran dan masukan tentang situasi Kamtibmas di lingkungan, kec.Batu Ampar ini,” tegas Waka Polsek Iptu Bimo.

Dalam sesi tanya jawab salah satu perwakilan warga/tokoh masyarakat menyampaikan ucapan terimakasih atas  kegiatan Minggu kasih oleh Polsek Batu Ampar di lingkungan kami di komplek bumi ayu Lestari Blk B RT.03 RW 01 Sei jodoh kec.Batu ampar kami sebagai warga, kegiatan Minggu kasih seperti ini terus berlanjut dan kami meminta Polsek batu ampar untuk sambangi patroli di lingkungan kami pada saat tengah malam dan kami berterima kasih kepada Kapolsek Batu Ampar dan jajarannya telah datang di lingkungan  kami dan saling berkomunikasi bersama sama menjaga situasi Kamtibmas yang aman kondusif.

BACA JUGA:   Lionel Messi Tak Bisa Ciptakan Gol dari 15 Tembakan, Omongan Nicolas Anelka Terbukti

Selanjutnya Waka Polsek batu ampar Iptu Bimo, menanggapi masukan dari salah satu perwakilan warga.

” Terimakasih atas penyampaian dan masukan dari Perwakilan toga ,tomas dan warga,” ungkap Bimo.

” Kami Polsek batu ampar akan selalu berupaya meningkatkan Patroli untuk melaksanakan monitoring/mobailing pada waktu tengah malam terutama pada jam jam rawan agar terciptanya Kamtibmas kondusif,untuk itu marilah bersama sama menjaga situasi Kamtibmas aman dan kondusif,” sambung Waka Polsek.

Perwakilan Warga juga menambahkan,terima kasih kepada bapak  bapak polisi Polsek batu ampar dan harapan kami agar kegiatan serupa dapat terus terselenggara di wilayahnya agar warga dapat menyampaikan secara langsung keluhan terkait Sitkamtibmas di lingkungannya.

BACA JUGA:   Vaksinasi Serentak Untuk Lansia Digelar di 14 titik

Dan Satu persatu masukan dan saran dari warga/tomas sudah terjawab dan dapat dimengerti oleh seluruh warga yang hadir.

Waka Polsek juga berpesan agar warga tidak segan segan untuk melapor tentang apa yang terjadi atau sesuatu permasalahan yang terjadi di lingkungan warga.

Kegiatan di tutup dan untuk kebersamaan dan silaturahmi  Kegiatan diakhiri dengan penyerahan bantuan sosial dan sesi foto bersama.