Muhammad Rudi : 45 Orang Anak Rempang Jadi Ditpam BP Batam

Batamclick.com, Kepala BP Batam, Muhammad Rudi memperkerjakan 45 orang pemuda asal Rempang menjadi tenaga Ditpam BP Batam beberapa bulan yang lalu.

Saat ini, 45 orang pemuda tempatan tersebut telah memulai tugasnya dengan penempatan paling banyak di Rempang. 

“Sebagai perhatian saya kepada anak-anak Rempang untuk tahap awal. Mereka sudah bekerja sekarang,” kata Muhammad Rudi, Sabtu (6/1/2024).

Menurut Rudi, pihaknya akan terus memberikan perhatian kepada masyarakat Rempang dengan memprioritaskan para generasi muda untuk dapat bekerja di instansi yang dia pimpin.

“Jika perusahaan sudah jalan, mereka juga anak-anak Rempang akan direkrut untuk bekerja di sana,” ujarnya lagi.

BACA JUGA:   Pak Gubernur, Calon Siswa SMA 3 Batam Masih Ratusan yang Belum Sekolah

Orang nomor satu di Batam tersebut mengatakan bahwa Rempang akan menjadi kota baru ke depannya. Sehingga, ribuan lapangan pekerjaan juga akan terbuka di sana.

Rudi menegaskan, pihaknya juga sedang menata Batam menjadi kota metropolitan yang indah dengan ruas jalan lebar seperti jalan-jalan di luar negeri. 

“Jika semua sudah jadi di 2029, Batam jauh lebih menarik. Akhir periode saya 2024, kita sudah melihat Batam tumbuh dan berkembang dengan pesat. Terima kasih atas dukungan warga Batam dan semua stakeholder sehingga pembangunan di Batam dapat kita lakukan, ” kata Rudi.