Kadin DKI buka pendaftaran pengurus baru

BATAMCLICK.COM : Kamar Dagang dan Industri (Kadin) DKI Jakarta mulai membuka pendaftaran pengurus baru masa bakti 2024-2029 yang pemilihannya dilakukan pada Musyawarah Provinsi (Musprov) di Jakarta Selatan pada 8 Agustus 2024.

Ketua Organizing Committee (OC) Musprov Kadin DKI Jakarta 2024, Laja Lapian menyebutkan bahwa agenda Musprov beserta persyaratan dan tahapannya telah melalui koordinasi dengan Kadin Indonesia.

“Kami berterima kasih atas asistensi yang di lakukan Bidang Organisasi Kadin Indonesia yang turut mengawal tahapan-tahapan ini,” kata Laja di Jakarta pada Sabtu.

Ketua Steering Committee (SC) Musprov Kadin DKI Jakarta, Hotlan Panjaitan menyebutkan bahwa para pelaku usaha anggota Kadin DKI Jakarta yang berminat mencalonkan diri sebagai Dewan Penasihat, Dewan Pertimbangan dan Dewan Pengurus Kadin DKI Jakarta kepengurusan masa bakti 2024-2029 sudah bisa mendaftarkan diri.

BACA JUGA:   Wagub Marlin Resmikan Posko PPKM Tanjungsengkuang

“Pengambilan formulir pendaftaran posisi-posisi itu dapat dilakukan mulai 8 Juli-1 Agustus 2024 pukul 10.00-16.00 WIB di Sekretariat Kadin DKI Jakarta, Komplek Majapahit Permai Blok B21-23 Jalan Majapahit Nomor 18-22, Jakarta Pusat,” kata Hotlan.

Adapun pengembalian formulir beserta seluruh persyaratannya dilakukan paling lambat 1 Agustus 2024 pukul 16.00 WIB.

Sedangkan untuk formulir calon ketua umum dibuka mulai 8 Juli sampai 18 Juli 2024 dan dikembalikan beserta seluruh persyaratannya paling lambat 1 Agustus 2024 pukul 16.00 WIB.

Ketua Umum Kadin DKI Jakarta Diana Dewi mengatakan bahwa Musprov tersebut sudah melewati tahapan-tahapan sesuai Peraturan Organisasi (PO) dan telah dikonsultasikan dan disetujui oleh Kadin Indonesia.

BACA JUGA:   Pelajar dan Mahasiswa Natuna di Batam Kini Dipimpin Eko Dwi Januardo

“Kami berupaya taat kepada AD/ART Kadin Indonesia terutama dalam hal PO mengenai tata cara dan pelaksanaan Musprov,”
kata Diana.

Dia juga mengatakan bahwa Musprov ini merupakan agenda wajib organisasi yang harus dijalankan tepat waktu agar roda organisasi berjalan sesuai koridor yang ada.

SUMBER : ANTARA