320 haji Kloter 10 Embarkasi Banjarmasin tiba di tanah air

BATAMCLICK.COM : Sebanyak 320 haji Kloter 10 Embarkasi Banjarmasin, Kalimantan Selatan tiba di tanah air melalui Bandara Syamsudin Noor Banjarmasin, Sabtu.

Menurut Ketua Panitia Penyelenggara Ibadah Haji (PPIH) Embarkasi Banjarmasin H Muhammad Tambrin di Banjarbaru, Sabtu, jamaah haji Kloter 10 berasal dari Kabupaten Hulu Sungai Utara, Kota Banjarmasin, dan Kabupaten Banjar.

“Mayoritas jamaah haji dari Kabupaten Hulu Sungai Utara, hanya sembilan orang dari Kota Banjarmasin dan 25 orang dari Kabupaten Banjar, ditambah lima petugas haji dan kesehatan,” ujarnya.

Dikatakan Tambrin, jamaah haji Kloter 10 tiba ke tanah air dalam kondisi baik, sehat dan kembali berkumpul keluarga dengan gembira.

BACA JUGA:   Brahim Diaz Lanjut Perkuat AC Milan

Dengan tibanya Kloter 10, maka jumlah haji Embarkasi Banjarmasin yang sudah pulang ke tanah air sebanyak 3.196 orang.

“Artinya lebih setengah sudah jamaah haji Embarkasi Banjarmasin yang pulang ke tanah air. Kini tinggal sembilan kloter Embarkasi Banjarmasin yang masih di Arab Saudi, di mana kepulangan jamaah haji Embarkasi Banjarmasin hingga 22 Juli 2024,” ujarnya.

Embarkasi Banjarmasin pada musim haji 2024 ini memberangkatkan sebanyak 5.759 orang ditambah 94 petugas haji dan kesehatan dalam 19 kloter dari dua provinsi, yakni Kalsel dan Kalteng.

BACA JUGA:   Bersama Kapolres Bintan, Anggota DPRD Kepri Tinjau Kesiapan Porprov di Bintan

SUMBER : ANTARA