PWI Kepri Gaungkan Syiar MTQH ke-X dengan Gowes ke Tiga Kabupaten Kota

BATAMCLICK.COM: Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kepri telah menetapkan strategi unik untuk mengampanyekan Musabaqah Tilawatil Quran dan Hadist (MTQH) ke-X tingkat Provinsi.

Mereka akan menggelar gowes bersama di tiga kabupaten/kota untuk memastikan syiar MTQH mencapai seluruh masyarakat Kepri.

Andi, Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kepri, menjelaskan bahwa gowes bersama ini adalah upaya mereka untuk turut serta dalam kesuksesan pelaksanaan MTQH X, selain dari tugas mereka sebagai penyampai informasi.

“Rencananya, rombongan akan bergerak dari Dataran Engku Putri, Kota Batam, menuju Tanjunguban dan Tanjungpinang, dengan menyebarkan syiar-syiar MTQH di setiap kota yang mereka singgahi,” ungkapnya.

BACA JUGA:   Cen Sui Lan Resmikan Jalan Sei Asam-Sebele Karimun, Dibangun dari Dana Aspirasi Rp 21 Miliar

PWI Kepri, bersama dengan panitia lokal dan komunitas sepeda di Batam, telah merencanakan dengan matang jalur dan kegiatan gowes ini.

Mereka berharap dengan keterlibatan langsung ini, mereka dapat membantu memperbanyak peserta dan memastikan MTQH X berlangsung sukses dan meriah.

Pelaksanaan MTQH ke-X di Kota Batam akan dibuka pada Senin (20/5/2024) dan berlangsung hingga 27 Mei 2024. PWI Kepri berkomitmen untuk menggunakan segala cara yang tersedia untuk mengajak masyarakat Kepri untuk berpartisipasi dalam kegiatan ini, dan gowes bersama ini adalah salah satu di antaranya.(dew)